Sukses


2 Hal Tak Terduga Terjadi Jelang Perkenalan Pemain Asing Baru Arema, Batal Direkrut?

Bola.com, Malang - Arema FC memiliki stoper asing baru, yaitu Carlos Daniel Silveira da Graca. Pemain asal Cape Verde ini kabarnya sudah tiba di Malang sejak Rabu (30/6/2021). Namun, ada dua hal di luar dugaan yang terjadi saat seharusnya pemain tersebut diperkenalkan pada hari ini, Kamis (1/7/2021).

Kamis pagi, akun Instagram resmi Arema FC sudah mengunggah video perkenalan. Dengan menggunakan mobil mewah, sang pemain pergi ke lapangan sintetis yang ada di Kota Malang. Namun, beberapa saat kemudian video singkat itu dihapus.

Kemudian seharusnya ada sesi konferensi pers virtual. Manajemen Arema FC mengagendakan perkenalan pemain yang karib disapa Kay itu pukul 10.00 WIB. Namun, perkenalan tersebut tak kunjung dimulai. Setelah molor kurang lebih 1,5 jam, perkenalan dibatalkan.

Manajemen Arema FC tidak menjelaskan apa yang terjadi dengan pemain barunya itu. Mereka justru memilih menunda sesi perkenalan pemain baru tersebut.

Ketika dikonfirmasi, media officer Arema FC, Sudarmaji, memberikan jawaban dengan nada gurauan. "Perkenalan pemain baru Arema FC ditunda seperti halnya Liga1," ujarnya sembari tertawa.

Rencananya Arema FC akan menggelar latihan pada Kamis sore. Jika sang pemain sudah bergabung dalam latihan, tentu tak ada masalah. Namun, jika Kay belum terlihat, tanda tanya akan makin besar.

Video

2 dari 2 halaman

Datang dari Liga Portugal

Kay merupakan pemain yang sebelumnya bermain di kasta kedua Liga Portugal bersama Coimbra. Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, tentu sudah mengetahui kemampuannya, mengingat Almeida juga berasal dari Portugal.

Ia sudah memahami banyak pemain yang tampil di kompetisi kasta tertinggi dan kedua di negara asalnya itu. Kay merupakan pemain kedua yang didatangkan Arema FC dari klub Portugal yang tampil di kompetisi kasta kedua.

Sebelum Kay, Arema FC merekrut kiper Adilson Maringa. Namun, Maringa direkrut dari klub Vilafranquense.

Video Populer

Foto Populer