Sukses


Angelo Alessio Mau Balas Dukungan Suporter Persija dengan Gelar Juara Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio bertekad untuk membalas dukungan dari suporter timnya, The Jakmania, dengan gelar juara Liga 1 2021.

Alessio baru melatih Persija Jakarta di musim ini. Rekam jejaknya sebagai asisten Antonio Conte membuat The Jakmania menaruh ekskpektasi besar terhadapnya.

Dukungan dari The Jakmania kepada Alessio terus mengalir. Jumlah followers di Instagramnya menjadi buktinya.

Akun @angeloalessiofficial sekarang berpengikut 77 ribu dan selalu disesaki oleh ratusan komentar dalam setiap unggahannya.

"Dukungan kalian sangat penting karena akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik," kata Alessio dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian untuk selalu dekat dengan pemain dan tim Persija," jelas mantan asisten pelatih Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Janji Alessio

Alessio berjanji untuk membayar support The Jakmania dengan penampilan maksimal di atas lapangan. Trofi Liga 1 menjadi target pribadinya untuk membahagiakan penggemar Persija Jakarta.

Meski begitu, misi Alessio tidak akan mudah. Persija perlahan ditinggalkan pemain terbaiknya. Setelah Marc Klok, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kehilangan Alfath Faathier.

Marc Klok memilih memutus kontraknya di Persija dan bergabung dengan Persib. Adapun Alfath, merapat ke Persis Solo.

"Kami akan membalas dukungan The Jakmania dengan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi. Itu juga menjadi target saya saat datang ke sini," terangnya.

Video Populer

Foto Populer