Sukses


Liga 1 Ditunda, Madura United Libur

Bola.com, Bangkalan - Penundaan Liga 1 menjadi berkah untuk bagi para pemain Madura United. Silvio Escobar dkk mendapatkan jatah libur lumayan panjang.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menghentikan latihan tim selama sepekan.

Rahmad mengatakan, semula, timnya akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta sampai kick-off awal Liga 1 pada 9 Juli 2021. Namun, penundaan kompetisi membuat rencana Madura United buyar.

"Ini tidak sengaja. Sebenarnya, kami mau menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 30 Juni-9 Juli 2021. Kami akan berangkat pada 29 Juni 2021," kata Rahmad dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

"Kami batalkan sementara. Pemain sudah terlanjur kami libur dua hari dan kembali ke rumah. Bahkan, ada yang sudah beli tiket ke Jakarta," jelas Rahmad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Latihan di Rumah

Rahmad memberikan pesan kepada para pemainnya untuk tetap menjaga kondisi selama berlibur. Latihan individu disebutnya bisa menjadi satu di antara caranya.

"Saya hanya mengingatkan kepada para pemain untuk menjaga kondisi dengan latihan mandiri di rumah," imbuh Rahmad.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) terpaksa memundurkan sepak mula Liga 1 akibat naiknya kasus COVID-19 di sejumlah daerah. Kompetisi rencananya bakal dimulai pada akhir bulan ini.

Video Populer

Foto Populer