Sukses


Liga 1: Bali United Liburkan Tim Selama PPKM Darurat Jawa-Bali

Bola.com, Denpasar - Bali United meliburkan skuad sementara waktu. Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran dan Lapangan Banteng Seminyak tempat Serdadu Tridatu berlatih, untuk sementara ditutup dan tidak boleh ada aktivitas apapun selama PPKM Darurat Jawa-Bali.

PPKM Darurat Jawa-Bali sudah berlangsung sejak Sabtu (3/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021). Selama PPKM Darurat. Tempat-tempat umum ditutup sementara waktu. Mulai dari mall, tempat rekreasi, hingga tempat olahraga.

Jumat lalu (2/7/2021) menjadi sesi latihan terakhir I Made Andhika Wijaya dkk. Diliburkannya sementara Bali United, dibenarkan oleh media officer Alexander Maha Putra Oemanas.

“Benar tim akan diliburkan sementara sesuai dengan anjuran pemerintah. Tim sementara akan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan program latihan sambil melihat kondisi dan situasi lanjutan,” beber Alex.

Meskipun diliburkan, tidak serta merta para pemain leluasa untuk ikut libur dari dunia sepak bola. Dari unggahan di insta story beberapa pemain dan ofisial, latihan ringan dilakukan di lapangan mini futsal yang ada di belakang kantor Bali United.

Alex menambahkan, ada program latihan yang diberikan untuk masing-masing pemain Bali United. “Pemain diminta tetap menjalankan program secara mandiri agar kondisi fisik tidak terganggu,” ujarnya.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Tahu Kapan Latihan Lagi

Sementara itu pihak Manajemen Bali United masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait penundaan Liga 1 2021/2022 dan PPKM Darurat Jawa-Bali. CEO Bali United Yabes Tanuri masih belum memberikan komentar apapun.

Apalagi jika Liga 1 2020/2021 belum ada kejelasan, tentu berdampak pada keuangan klub dan bisa berdampak juga kepada nilai kontrak pemain.

Sementara itu, asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio masih belum memberikan respons apapun terkait kapan Bali United akan memulai latihan kembali.

Video Populer

Foto Populer