Sukses


Agen Soal Kabar Witan Sulaeman Diincar Klub Kasta Kedua Liga Polandia: Hoaks

Bola.com, Jakarta - Agen dari Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, melabeli rumor kepindahan kliennya ke klub Polandia, Miedz Legnica sebagai hoaks.

Akun Twitter Studio Sports, @SSportsOfficial mengklaim Witan Sulaeman sedang dalam pembicaraan untuk dipinjam Miedz Legnica.

Miedz Legnica adalah kontestan dari I liga atau kompetisi kasta kedua dalam piramida Liga Polandoa.

Akun yang baru dibuat pada Juli 2021 dan berpengikut 56 orang itu juga membuat rumor bombastis, yang ditengarai sebagai kebohongan belaka, dengan mengaitkan Asnawi Mangkualam ke klub Turki, Altay S.K.

Akun tersebut pula yang membuat kabar tidak masuk akal dengan melaporkan bahwa Rachmat Irianto akan menjalani tes medis dengan klub Moldova, Sheriff Tiraspol.

"Witan tidak ke divisi dua Liga Polandia. Itu hoaks. Sama sekali tidak ada pembicaraan," kata agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic kepada Bola.com, Senin (5/7/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menunggu Vaksinasi Kedua

Saat ini, Witan Sulaeman menunggu vaksinasi COVID-19 sebelum kembali bergabung dengan Radnik Surdulica.

Selain Witan, Dusan juga agen dari Egy Maulana Vikri.

Pria asal Kroasia tersebut memastikan, kedua kliennya itu bakal bergabung dengan timnya masing-masing setelah mendapatkan vaksin tahap kedua.

Berbeda dengan Witan, Egy sekarang berstatus pemain bebas setelah kontraknya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, berakhir pada 30 Juni 2021.

"Egy dan Witan belum divaksin tahap kedua. Setelah itu, keduanya akan berangkat ke timnya masing-masing. Pasti akan saya berikan kabar. Aman semua," tutur Dusan.

Sejauh ini, Witan masih belum banyak mendapatkan kesempatan di Radnik Surdulica. Winger berusia 19 tahun itu baru bermain lima kali sejak bergabung pada awal 2020.

Video Populer

Foto Populer