Sukses


Liga 1: Rumor Adam Alis CLBK dengan Persija, Benar Enggak Sih?

Bola.com, Jakarta - Adam Alis dikabarkan CLBK alias cinta lama bersemi kembali dengan Persija Jakarta. Apakah kabar ini fakta atau sekadar isapan jempol belaka?

"Waduh. Rumor apa tuh?" kata Adam Alis Adam Alis kepada Bola.com, Senin (6/7/2021). Gelandang Bhayangkara Solo FC itu kaget dengan isu yang menyeret namanya.

Rumor Persija Jakarta mengincar Adam Alis berkembang di media sosial. Kebetulan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru kehilangan Marc Klok.

Marc Klok memutuskan mengakhiri kontraknya lebih cepat di Persija dan bergabung dengan Persib Bandung.

Persija Jakarta jelas kekurangan stok di posisi gelandang. Sebelum Marc Klok pergi, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah ditinggalkan Sandi Sute yang hijrah ke Persis Solo.

"Saya belum tahu soal rumor itu. Saat ini, saya masih fokus ke Bhayangkara Solo FC lebih dulu," imbuh Adam Alis.

Adam Alis telah membela Bhayangkara Solo FC sejak 2018. Peran mantan pemain Arema FC itu tidak tergantikan. Berkat penampilan konsistennya, gelandang yang sempat dijuluki Si Madun ini kembali dipanggil ke Timnas Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kental dengan Persija

Karier Adam Alis cukup kental dengan Persija. Selain lahir di Jakarta, pemain berusia 27 tahun itu juga pernah membela Macan Kemayoran.

Adam Alis adalah jebolan Persija Jakarta U-18. Gelandang Timnas Indonesia ini sempat bermain untuk Persija level senior pada 2015. Namun, kariernya tidak berlangsung lama karena kompetisi dihentikan.

Hampir di setiap musimnya, Adam Alis selalu dikaitkan dengan Persija. Nyatanya, pemain bernomor punggung 18 itu belum pernah kembali ke tim ibu kota sejak enam tahun lamanya.

Video Populer

Foto Populer