Sukses


Liga 1: Kesibukan Made Wirawan Selama Persib Libur Latihan, Momong Anak hingga Cuci Sepatu

Bola.com, Bandung - Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, memiliki kesibukan baru selain menjalani latihan mandiri selama Liga 1 2021/2022 belum bergulir. Pemain kelahiran Bali itu mengaku kerap mengasuh anak dan melakukan pekerjaan yang selama ini jarang dilakukannya, satu di antaranya mencuci sepatu.

"Sekarang lebih banyak mengasuh anak dan jadi tahu bagaimana repotnya istri di rumah mengasuh anak," seloroh I Made Wirawan saat dihubungi awak media, Selasa (6/7/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan pemerintah karena tingginya kasus COVID-19 membuat Persib meliburkan rutinitas latihan bersama hingga 20 Juli 2021.

Namun, I Made Wirawan dkk tetap diminta pelatih Robert Alberts untuk melakukan latihan mandiri agar kebugarannya tetap terjaga dan saat kembali latihan bersama kondisinya tidak terlalu drop.

"Selain latihan mandiri jadi banyak waktu juga, kadang saya sama anak-anak mencuci sepatu dan apa saja yang selama ini tidak pernah dikerjakan saya," ujar I Made Wirawan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pelihara Kura-Kura

I Made Wirawan juga mengatakan memiliki hewan peliharaan menjadi hiburan tersendiri di tengah situasi seperti saat ini. Hewan yang dipelihara Made adalah kura-kura.

Made menyebut mulai gemar memelihara kura-kura saat awal pandemi COVID-19, tepatnya sejak Maret 2020.

"Hewan peliharaan saya kura-kura. Sejak awal pandemi saya sudah memelihara kura-kura hingga lanjut sampai sekarang dan sekarang kura-kuranya sudah lumayan gede juga," ungkap Made..

"Jadi ada kegiatan sedikit sambil mencari kesibukan lain yang jarang saya kerjakan, sekarang bisa dikerjakan," ucap Made sembari tersenyum. 

Video Populer

Foto Populer