VIDEO: Jacksen Tiago Angkat Bicara Soal Pemecatan Boaz Solossa dan Yustinus Pae oleh Persipura Jayapura

VIDEO: Jacksen Tiago Angkat Bicara Soal Pemecatan Boaz Solossa dan Yustinus Pae oleh Persipura Jayapura

Jacksen Tiago berikan tanggapan mengenai pencoretan nama dari Boaz Solossa dan Yustinus Pae dari Persipura Jayapura. Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers pada Rabu (7/7/2021).

Sebelumnya, Persipura Jayapura mencoret kedua pemain seniornya tersebut karena tindakan indisipliner yang dilakuka berulang.

Mengenai isu tersebut, Jacksen Tiago juga berikan tanggapan setelah kejadian pencoretan kedua nama pemain seniornya di klub.

"Yang jelas sesuatu yang sangat berat, sampai keputusan itu diambil dan jauh lebih berat dari pada apa yang dilakukan Yose. Sebenarnya kalau kita bicara kasarnya, ada sedikit dari aspek medis sangat berbahaya, dan dari aspek komitmen terhadap lembaga adalah pelanggaran yang sangat luar biasa sekali." Ujar coach Jakcsen Tiago dalam sesi konferensi pers.

Tidak hanya itu, ia juga belum memikirkan tentang pengganti dari Boaz Solossa da Yustinus Pae di Persipura Jayapura nanti, mengingat hal tersebut adalah sesuatu yang tidak terduga.

"Kita semua ini masih bingung dengan keadaan ini, dan saya secara pribadi tidak berani bicara soal penambahan pemain kepada manajemen, karena memang ini di luar dugaan. Jelas tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran dari Boaz dan Yustinus di lapangan. Sehingga belum ada wacana, belum ada pikiran kita belum bicara sama sekali. Ini semua adalah sesuatu yang di luar perkiraan kita, tapi mengenai kekurangan pemain sudah pasti iya."

Tuntas sudah pengabdian Boaz Solossa dan Yustinus Pae bersama Persipura Jayapura. Mereka sudah meraih banyak prestasi dan sejarah menarik bersama tim serta sang pelatih, Jacksen Tiago.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 July 2021, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights