Sukses


Liga 1: Teka-teki Striker Asing Arema Terjawab, Carlos Fortes Akan Diperkenalkan Pekan Depan

Bola.com, Malang - Teka-teki siapa striker asing Arema FC musim 2021 terjawab sudah. Dia adalah Carlos Fortes. Penyerang asal Portugal ini memang ramai dikaitkan dengan Arema sejak bulan lalu.

Saat ini, Arema memang belum memperkenalkan dia ke publik. Namun, Presiden Arema, Gilang Widya Pramana sudah menginformasikan jika Fortes akan diperkenalkan sebagai pemain baru Arema pekan depan.

Kepastian itu disampaikan Gilang lewat story instagramnya siang tadi. Ketika ada Aremania yang bertanya terkait Fortes, dia menyebutkan jika sang striker sudah merampungkan proses karantina di Jakarta sehingga pekan depan dia sudah bisa dikenalkan sebagai striker baru Singo Edan.

“Sudah selesai karantina di Jakarta. Minggu depan kami perkenalkan,” tulisnya dengan menyertakan foto Fortes yang memegang paspor.

Penyerang 26 tahun ini musim lalu bermain di kasta kedua Liga Portugal bersama Vilafranquense. Dia bermain satu klub dengan kiper yang baru direkrut Arema, Adilson Maringa.

Jadi, dia tidak akan mereka sendirian ketika melakukan adaptasi dengan Arema FC. Selain itu, pelatih kepala Arema, Eduardo Almeida juga berasal dari Portugal sehingga dia akan banyak membantu Fortes di Malang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Waktu Panjang

Hanya, saat ini Arema FC masih belum diketahui program latihannya selama PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyaratkat) darurat 3-20 Juni.

Manajemen dan pelatih sepakat mematuhi aturan pemerintah sehingga mereka masih vakum. Namun, ada sisi positifnya karena kompetisi Liga 1 juga ditunda kemungkinan sampai akhir Agustus sehingga Fortes punya waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan Arema.

Dengan demikian, Arema tinggal menyisakan satu slot pemain asing. Sebelumnya, mereka hampir memperkenalkan bek Daniel Kay Graca. Tapi pemain 33 asal Cape Verde ini batal dikontrak karena masih memiliki persoalan dengan klub lamanya.

Meski dia sempat mendarat di Malang dan membuat video perkenalan, akhirnya dia dipulangkan. Sedangkan dua slot pemain asing lain diberikan kepada Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Video Populer

Foto Populer