Sukses


Liga 1: Mendukung Kebijakan PPKM Darurat, Igor Kriushenko Meliburkan Aktivitas Tira Persikabo

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo akhirnya memutuskan turut meliburkan kegiatan tim hingga 20 Juli 2021. Tim kepelatihan Tira Persikabo mmemutuskan hal itu demi mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat karena melonjaknya angka COVID-19 di Indonesia.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, mengakui bahwa ketika angka COVID-19 melonjak tinggi seperti belakangan ini, sudah menjadi tugasnya sebagai pelatih untuk melindungi pemain, di antaranya dengan meliburkan aktivitas tim.

Tira Persikabo sebenarnya memiliki tempat latihan yang jauh dari keramaian. Namun, tim kepelatihan tidak mau ambil risiko dan memilih meliburkan sementara aktivitas tim

"Demi mendukung kebijakan pemerintah, kami meliburkan aktivitas tim sampai 20 Juli mendatang," ujar pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, Sabtu (10/7/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Latihan Mandiri dan Tetap di Rumah

Meski tengah libur dari aktivitas latihan bersama, pemain Tira Persikabo tetap diminta untuk tetap menjaga kebugaran dengan latihan mandiri sesuai dengan materi yang diberikan tim kepelatihan setiap harinya.

Bukan hanya itu, pelatih asal Belarusia itu berharap para pemain bertanggung jawab dengan dirinya sendiri dengan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

Igor berharap semua anak asuhnya itu tetap mengikuti instruksi pemerintah dengan tetap berada di rumah selama PPKM Darurat.

"Kami berlatih lagi nanti pada 21 Juli. Saya berpesan kepada semua pemain harus tetap menjaga kesehatan. Tetap di rumah agar kembali ke tim nanti tidak ada masalah," ujar Igor Kriushenko mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer