Sukses


Liga 1: Curhat Marco Motta saat Nyaris Tinggalkan Persija

Bola.com, Jakarta - Marco Motta nyaris meninggalkan Persija Jakarta. Namun, bek berusia 35 tahun itu memutuskan untuk setia di tim ibu kota.

Motta bergabung dengan Persija Jakarta sejak awal tahun lalu. Hanya saja, pemain asal Italia ini belum banyak bermain karena kompetisi vakum.

Mantan bek Juventus dan AS Roma itu bercerita punya kesempatan untuk keluar dari Persija. Meski begitu, Motta tidak mengambil sikap tersebut untuk menghargai para penggemar.

"Saya punya peluang untuk pergi. Tapi, saya memutuskan untuk tetap di sini karena saya senang berada di Persija Jakarta," kata Motta dinukil dari laman klub.

"Tidak pas rasanya bagi fans dan orang-orang di Persija jika saat ini saya memutuskan pergi karena mereka telah menunjukkan kepercayaan dan dukungan," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan Motta

Motta berharap dapat membayar kepercayaan suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Berkat dukungan penggemar, tim berjulukan Macan Kemayoran itu mampu membawa pulang trofi Piala Menpora 2021.

"Saya punya kenangan yang bagus dengan fans. Semoga saya bisa membalasnya," tutur Motta.

"Semoga situasi segera membaik sehingga kita bisa kembali memulai kompetisi dan meraih trofi."

"Kami tidak banyak bermain akibat pandemi. Tapi, saya senang sudah bisa mendapatkan trofi bersama Persija," papar mantan pemain Timnas Italia itu.

Video Populer

Foto Populer