Sukses


Besok, Arema Perkenalkan Pemain Asing Anyar Carlos Fortes

Bola.com, Malang - Sabtu (10/07/2021) malam waktu setempat, manajemen Arema FC resmi merilis striker asal Portugal, Carlos Fortes sebagai pemain asing anyar.

Penyerang 26 tahun itu memang sudah tiba di Malang setelah menjalani karantina dan vaksin di Jakarta sepekan terakhir. Bergabungnya Carlos Fortes ke Arema bukan kejutan lagi. Karena sejak bulan lalu dia sudah dikaitkan dengan Singo Edan.

Namanya bocor ke publik karena dia merupakan rekan kiper Arema, Adilson Maringa di klub sebelumnya, Vilafranquense, Portugal. Dua hari lalu, Presiden Arema, Gilang Widya Pramana juga memberikan jawaban jika Fortes akan diperkenalkan pekan depan.

"Dia sudah tiba di Malang kemarin (Sabtu). Fortes juga sudah menjalani proses karantina dan vaksin. Jika tidak ada halangan, besok (Senin) akan tanda tangan kontrak dan diperkenalkan secara virtual," jelas media officer Arema, Sudarmaji.

Manajemen Arema berani merilis Fortes sebelum diperkenalkan secara resmi karena mereka yakin sang pemain berstatus bebas transfer. Dia tidak lagi terikat kontrak atau menyisakan persoalan dengan klub lamanya.

Karena Fortes sudah pamit dari klubnya sejak beberapa waktu lalu. Berbeda dengan pemain asing sebelumnya Daniel Kay Graca. Bek asal Cape Verde itu sempat dibuatkan video perkenalan.

Tapi akhirnya batal dikontrak karena masih punya persoalan dengan klub lamanya. Sehingga Kay harus dipulangkan kembali setelah sempat datang ke Malang dan menjalani proses karantina di Jakarta.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gaya Bermain Fortes

Mengenai gaya permainan, Carlos Fortes punya kelebihan bermain di dua posisi. Sebagai target man dan second striker. Pelatih Arema, Eduardo Almeida sudah paham betul seperti apa caranya bermain.

Karena Almeida memiliki data rekaman permainan utuhnya ketika di Portugal. Sayangnya, sampai saat ini sang pelatih belum berkomentar. Baru besok dia akan memberikan komentar bersamaan dengan proses perkenalan Fortes.

Dengan demikian, perburuan pemain Arema menyisakan satu slot untuk bek asing. Tapi Arema masih menunggu kepastian Liga 1. Karena ada kemungkinan kompetisi mundur sampai akhir Agustus.  

Video Populer

Foto Populer