Sukses


Striker Asing Baru Arema, Carlos Fortes Percaya Diri: Predator Sudah Tiba

Bola.com, Malang - Slot striker asing Arema FC sudah jadi miliki Carlos Fortes. Pemain 26 tahun asal Portugal ini sejak kemarin (10/7/2021) sudah tiba di Malang.

Manajemen Arema juga merilisnya sebagai pemain baru di media sosial. Bersamaan dengan itu, Fortes turut menyampaikan salam perkenalan di akun Instagram miliknya.

Pemain berambut gimbal ini memberikan kesan jika dia punya kepercayaan diri tinggi. "Arema fans, penantian sudah berakhir. Predator sudah tiba di sini,” tulisnya.

Kalimat di atas tentu membuat ekspektasi kepadanya semakin tinggi. Jika sampai dia tampil melempem, Aremania akan berbalik dari memberi dukungan menjadi kritikan tajam. Bisa jadi hal di atas belum diketahui Fortes. Tim Arema memang dikenal punya suporter fanatik dengan basis besar.

Jika melihat data statistik, bisa dibilang Fortes bukan pemain yang subur. Musim lalu di kasta kedua Liga Portugal bersama Vilafranquense, dia hanya mencetak 2 gol.

Tapi ia ditempatkan bukan sebagai penyerang murni. Terkadang ia bermain sedikit ke belakang. Dari data Soccerway, total dia baru mencetak 37 gol sejak mengawali kariernya di musim 2014 silam.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tantangan Carlos Fortes

Tentunya ini jadi tantangan bagi Carlos Fortes untuk membuktikan jika dia bisa tajam saat bermain di Indonesia. Karena selama ini dia lebih banyak bermain di kompetisi Eropa. Seperti Liga Portugal, Rumania, hingga Turki.

Hanya di paruh musim 2020 dia sempat bermain di Liga Maroko bersama Ittihad Tanger. Level kompetisi di sana tentu lebih tinggi dari Indonesia.

Untuk saat ini, dia mendapat banyak sambutan hangat dari Aremania di akun Instagram. Hal itu membuatnya tak sabar segera membela Arema.

Hanya saja saat ini Singo Edan masih menggelar latihan virtual selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat hingga 20 Juni mendatang.

Selain itu, aksinya di Liga 1 juga harus mundur bisa sampai akhir Agustus. Namun di sisi lain, dia dapat waktu agak lama untuk beradaptasi dengan tim Arema.

Video Populer

Foto Populer