Sukses


Liga 1: Milomir Seslija Enggan Tanggapi Rumor Boaz Solossa Ke PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija enggan menangapi spekulasi tim mana yang bakal mendapatkan jasa Boaz Solossa setelah dipecat dari Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, ada sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2 santer dikaitkan dengan eks striker tim nasional Indonesia itu. PSM termasuk satu diantaranya.

Menurut Milo, sapaan karib pelatih asal Bosnia itu, dirinya belum mendengar kabar atau diberitahu oleh manajemen terkait spekulasi masa depan Boaz.

"Kita lihat saja perkembangannya," tegas Milo kepada awak media Makassar usai memimpin latihan tim asuhannya di lapangan Bosowa Sport Centre Makassar, Selasa (13/7/2021).

Seperti diketahui, Boaz mulai dikaitkan dengan PSM karena tim kebanggaan warga Makassar ini memang membutuhkan kehadiran seorang striker untuk mendampingi Anco Jansen (Belanda).

Apalagi, dalam berbagai kesempatan, Boaz mengungkapkan akan memprioritaskan tim yang juga siap menampung Yustinus Pae. Persyaratan ini cocok dengan keinginan PSM akan bek kanan pelapis Zulkifli Syukur.

PSM Makassar juga dikenal sebagai tim yang sering memakai jasa pemain asal Papua. Saat ini, mereka sudah mendapatkan Yacob Sayuri, Yance Sayuri dan Prisca Womsiwor. Kakak kandung Boaz, yakni Ortizan Solossa juga tercatat sebagai legenda PSM dengan raihan satu trofi juara dan tiga kali runner-up Liga Indonesia.

Video

2 dari 2 halaman

Stoper Asing

Selain Boaz, nama Serif Hasic, bek PSM Makassar musim 2020 juga santer beredar di kalangan media dan suporter.

Peluang Hasic kembali ke PSM terbilang besar karena Milo juga berasal dari Bosnia. Terkait hal ini, Milo menyarankan media untuk menanyakan langsung ke CEO PSM Munafri Arifuddin atau Hasic sendiri.

"Situasi dan kondisi akibat pandemi COVID-19 membuat semuanya menjadi sulit," tegas Milo.

Ia merujuk fakta, sejatinya PSM bisa mendatangkan satu pemain ke Makassar. Namun, rencana itu batal karena sang pemain terpapar COVID-19.

"Ini juga sekaligus menjawab pertanyaan soal kekuatan PSM. Saya tegaskan belum ada yang riil untuk saat ini," terang Milo.

Video Populer

Foto Populer