Sukses


Liga 1: Latihan di Rumah, Gelandang Persib Bertempur dengan Rasa Bosan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung harus diliburkan latihan bersama selama PPKM Darurat yang berakhir 20 Juli 2021. Gelandang Persib, Erwin Ramdani pun mengaku cukup jenuh meski tim pelatih selalu memberikan program latihan mandiri.

Erwin berharap PPKM Darurat ini benar-benar berakhir pada 20 Juli nanti sehingga ia dan rekan-rekannya di tim bisa kembali beraktivitas latihan bersama seperti biasa.

"Rasa jenuh pasti ada karena kami biasa rutin ada latihan bersama, istirahat terus latihan lagi. Kalau sekarang hanya latihan mandiri dan olahraga sama keluarga saja. Hampir setiap hari begitu selama latihan mandiri. Berbeda tapi tetap menikmati," ujar Erwin Ramdani saat dihubungi awak media, Selasa (13/7/2021).

Hanya saja lanjut Erwin saat ini memang lebih banyak waktu bersama keluarga di samping melakukan latihan mandiri, terkadang bermain olahraga bulutangkis bersama keluarga di sekitar rumah.

"Jadi lebih banyak meluangkan waktu sama keluarga saja, ya melakukan hal-hal positif, seperti membantu pekerjaan orang tua, berkumpul dengam temen temen dekat, main bulu tangkis sama keluarga," ucap Erwin.

"Olahraga juga di sekitar rumah saja sambil menjalankan program latihan, seperti latihan pagi, terus kalau tidak ada kegiatan paling olahraga sama orang tua dan adik. Selain bulutangkis, sepeda, streching, dan jugling," tambah jebolan Persib Bandung U-21 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis

Pemain bernomor punggung 93 di Persib Bandung ini menegaskan tetap optimistis Liga 1 2021/2022 akan berjalan sesuai rencana PT LIB selaku operator.

Maka itu, Erwin berharap setelah masa PPKM Darurat ada kabar baik untuk sepak bola Indonesia.

"Kami harus optimistis Liga 1 akan berjalan, masa harus off lagi karena kalau menunggu situasi normal tidak bisa. Kami harus hidup berdampingan dengan corona ini. Sepak bola bisa berjalan asal dengan protokol kesehatan yang ketat, kalau misalkan berhenti lagi, kasihan juga dengan semua orang yang terlibat di sepak bola," tutur Erwin.

Video Populer

Foto Populer