Sukses


Crazy Rich Malang Janji Umbar Bonus untuk Arema di Liga 1 Musim Ini

Bola.com, Malang - Arema FC berharap kompetisi bisa diputar lebih cepat. Sebab, mereka sudah melakukan persiapan matang.

Bukan hanya hal teknis strategi yang disiapkan, Presiden Arema, Gilang Widya Pramana sampai sudah berpikir pada bonus kemenangan untuk timnya.

“Musim ini, akan ada bonus di setiap pertandingan. Nilainya lebih besar dari sebelumya,” kata Gilang.

Namun dia tidak menyebutkan berapa dana yang disiapkan untuk menghargai kemenangan pemainnya. Itu jadi rahasia dapur tim. Tapi dia sudah pernah memberikan bonus kemenangan dalam uji coba versus awan Klub Liga 2, Rans Cilegon 6 Juni lalu. Ahmad Alfarizi yang menang telak 6-2 langsung dapat uang Rp200 juta. Nilai yang tinggu untuk ukuran uji coba.

Dari informasi yang didapatkan Bola.com, biasanya bonus kemenangan Arema formulasinya dibuat saat awal musim. Manajemen membuat kesepakatan dengan pemain. Mekanisme bonus unik sempat dibuat musim 2013.

Jumlah bonusnya kala itu dibuat terus naik jika Arema memetik kemenangan beruntun. Dalam satu pertandingan, per pemain sempat mendapatkan bonus kemenangan hingga 4 juta waktu itu. Tapi musim selanjutnya, bonus dibuat flat agar perhitungannya tidak rumit.

Untuk tahun ini belum diketahui seperti apa formulasinya. Disinyalir bonus ratusan juta tetap dikucurkan untuk tim Karena Gilang termasuk royal untuk urusan materi.

Tentunya, hal itu bisa memacu semangat pemain Arema FC di lapangan. Ini juga membuat pemain makin tak sabar menunggu kompetisi dimulai.

Video

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Suporter

Gilang juga berpesan agar semua pemain, suporter dan masyarakat umum menjalankan prokes dengan baik. Selain itu, masyarakat juga ikut menyukseskan program vaksinasi sehingga kondisi bisa segera normal, termasuk sepak bola.

“Saya minta teman-teman semua jaga kesehatan. Itu penting. Karena kalau bisa mengurangi angka COVID, Liga ini bisa dijalankan lagi. Juga kita sukseskan vaksin. Segera vaksin. Aman dan solusi agar Indonesia bisa normal kembali,” pungkasnya.

Liga 1 belum jelas kapan akan diputar. Semua klub kontestan seakan tak sabar menanti ajang ini. Maklum, setahun lebih kompetisi terhenti.

Mereka baru merasakan pertandingan lagi di Piala Menpora 2021 yang digelar Maret lalu. Kabar terakhir, PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi berencana menggelar kompetisi di akhir Agustus.

 

Video Populer

Foto Populer