Sukses


Borneo FC Siap Launching Jersey Anyar untuk Liga 1 pada Akhir Juli

Bola.com, Samarinda - Borneo FC berencana meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2021/2022 pada Juli mendatang. Klub berjulukan Pesut Etam itu menjanjikan jersey yang berkualitas dan terjangkau untuk para suporter.

Borneo FC awalnya ingin sejak dini memperkenalkan jersey yang akan digunakan di Liga 1 2021/2022. Namun, penundaan Liga 1 sampai Agustus 2021 membuat rencana tersebut ikut ditunda.

"Awal bulan sebenarnya kami sudah siapkan agenda launching jersey dengan estimasi kompetisi dimulai pada 9 Juli. Akan tetapi, karena mundur ya kami ikut molor juga," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Jersey anyar Borneo FC yang akan digunakan untuk Liga 1 2021/2022 masih didominasi warna oranye. Namun, untuk detailnya Farid masih merahasiakan.

"Kami sudah berkolaborasi dengan pihak Etams untuk meluncurkan desain terbaik musim ini. InysaAllah akan disukai banyak suporter. Kalau harganya pasti terjangkau," tegas Farid.

Borneo FC saat ini masih melakukan pemusatan latihan di Samarinda. Pasukan Mario Gomez itu terus mematangkan persiapan untuk bisa bersaing di Liga 1 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Usai PPKM

Farid Abubakar belum bisa memastikan tanggal peluncuran jersey anyar Borneo FC. Menurut Farid, pengenalan itu akan dilakukan setelah masa PPKM Darurat di Samarinda berakhir.

"Sesuai instruksi wali kota (Andi Harun), kami baru bisa launching setelah tanggal 20 Juli. Kalau tempatnya kemungkinan di Hotel Mercure," ujar Farid.

PPKM Darurat di Samarinda digelar sejak 12 Juli 2021. Meski demikian, kegiatan Borneo FC tidak terdampak, namun tetap menegakkan protokol kesehatan saat berlatih.

Video Populer

Foto Populer