Sukses


Jenuh dengan Kondisi Saat Ini, Gelandang Persib Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah jenuh dengan kondisi dan situasi saat ini. Maklum sudah lebih dari satu tahun kompetisi Liga 1 tidak berjalan karena pandemi COVID-19.

Rencana Liga 1 2021/2022 digelar mulai 9 Juli 2021 terpaksa diundur setelah angka COVID-19 meningkat dan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 hingga 20 Juli 2021.

Bahkan kabar penundaan sepak mula Liga 1 akan makin panjang setelah berkembang rencana pemerintah memperpanjang masa PPKM Darurat hingga enam pekan.

"Pasti jenuh dengan situasi seperti ini, tapi kami harus tetap menjalani karena pasti semua juga terkena dampaknya. Apalagi semua pemain sepak bola di sini pasti merasakan hal yang sama," ujar Dado, sapaan karib Dedi Kusnandar, saat dihubungi, Rabu (14/7/2021).

Dado pun mengajak bobotoh Persib Bandung dan masyarakat umum untuk menjalani protokol kesehatan dengan ketat dan segera melakukan vaksin agar sepak bola Indonesia kembali berjalan seperti biasa.

"Saya berharap kondisi seperti ini cepat berlalu, apalagi setelah melihat Euro 2020. Maka itu saya mengajak bobotoh dan masyarakat untuk disiplin dengan menjaga protokol kesehatan dan segera divaksin," tutur gelandang Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis Persib Bisa Bersaing jika Liga 1 Bergulir

Pemain bernomor punggung 11 di Persib Bandung ini mengaku sudah cukup siap mengarungi Liga 1 2021/2022 walaupun saat ini masih menjalani latihan mandiri hingga 20 Juli nanti.

Ia optimistis dengan kekuatan Persib saat ini, terlebih dengan hadirnya dua gelandang baru, seperti pemain naturalisasi Marc Klok dan Mohammed Rashid yang berasal dari Palestina.

"Dengan hadirnya Marc Klok dan Rashid, komposisi sudah bagus. Setiap lini bagus. Semoga kami bisa juara," ujar gelandang yang cukup senior di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer