Sukses


Penat dengan Kondisi di Indonesia, Marco Motta dan Angelo Alessio Tinggalkan Persija Pulang Kampung ke Italia

Bola.com, Jakarta - Marco Motta segera meninggalkan Indonesia. Bek Persija Jakarta itu bakal pulang kampung ke Italia.

Motta memutuskan untuk kembali ke Negeri Pizza karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di ibu kota dan kompetisi yang tidak kunjung dimulai.

"Saya berharap Anda dalam kondisi sehat dan aman. Saya bisa memahami dan yakin bahwa Anda bosan dengan situasi saat ini karena saya juga begitu," kata Motta dalam akun Instagram miliknya, @marcomotta47.

Motta mengaku tidak nyaman dengan kondisi di Indonesia saat ini. PPKM Darurat membuat aktivitas Persija Jakarta disetop total, termasuk latihan.

Mantan pemain Juventus dan AS Roma itu juga tidak dapat beraktivitas secara bebas. Pandemi COVID-19 juga semakin parah setiap harinya.

"Saya lelah. Tapi sayangnya, inilah situasi saat ini. Saya tidak hanya berada di Indonesia sejak PPKM Darurat dimulai," imbuh bek berusia 35 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Bareng Alessio

Kepergian Motta ke Italia disinyalir berbarengan dengan pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Sebab, arsitek berusia 56 tahun itu juga mengisyaratkan kepulangannya ke kampung halamannya.

"Saya sangat berharap bahwa kita bisa kembali ke kehidupan normal dan terutama, kita bisa kembali berlatih untuk melakukan apa yang kita sukai dan kalian tunggu-tunggu," tutur Motta

"Tapi, karena situasinya belum jelas. Saya memilih menghormati semua aturan dari klub dan Presiden Persija Jakarta," jelas Motta.

3 dari 3 halaman

Kangen Keluarga

Keputusan Motta mudik ke Italia bukan semata-mata disebabkan dengan kondisi di Indonesia. Bek berpostur 186 cm itu juga kangen dengan keluarganya.

Sejak menginjakkan kaki di Persija pada awal tahun lalu, Motta tinggal sendirian. Sebab, istri dan kedua orang anaknya tetap menetap di Italia.

"Mungkin dalam waktu dekat saya akan kembali ke Italia untuk mengunjungi keluarga saya. Sebab, saya sangat merindukan mereka," tutur Motta.

Video Populer

Foto Populer