Sukses


Liga 1: Kembali ke Italia, Bagaimana Nasib Marco Motta dengan Persija?

Bola.com, Jakarta - Marco Motta memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan kembali ke Italia. Lantas, bagaimana dengan masa depannya di Persija Jakarta?

Lewat akun Instagramnya, @marcomotta47, Motta mengaku akan pulang ke Italia dalam waktu dekat. Bek berusia 35 tahun itu sudah tidak kerasan dengan kondisi di Indonesia.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa hingga Bali pada 3-20 Juli 2021 membuat latihan Persija Jakarta dihentikan untuk sementara.

Karena PPKM Darurat pula, Motta terkurung dikediamannya dan tidak dapat beraktivitas dengan normal. Mantan pemain Juventus dan AS Roma itu juga tinggal sendirian lantaran keluarganya berada di Italia.

Motta memastikan bahwa kepulangannya ke Italia tidak memengaruhi nasibnya di Persija. Pemilik satu cap bersama Timnas Italia itu bakal bertahan hingga kontraknya tuntas.

"Saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa tidak ada yang berubah dalam pikiran saya. Saya tetap di sini. Saya di Persija Jakarta. Saya memutuskan untuk bertahan," tutur Motta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Bayar Kepercayaan Suporter

Motta juga ingin membayar kepercayaan suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Militan tim ibu kota itu selalu memberikannya dukungan secara maksimal selama ini, terutama melalui media sosial.

"Saya memilih Persija dan ini yang ada di pikiran saya. Anda mempercayai saya, dan ini yang paling penting bagi saya," tutur mantan pemain Timnas Italia itu.

"Saya ingin membayar kepercayaan Anda kepada saya di lapangan, segera mungkin memberikan yang terbaik untuk membantu tim meraih trofi."

"Sampai jumpa, tetap kuat, dan jangan menyerah. Bye," imbuh pemilik nomor punggung 47 di Persija itu mengakhiri.

Motta bergabung dengan Persija pada awal Januari 2020. Gara-gara pandemi COVID-19, bek berpostur 186 cm itu belum banyak bermain. Kontraknya bersama tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan berakhir pada pengujung tahun ini.

Video Populer

Foto Populer