VIDEO: Termasuk Ryuji Utomo, Berikut 4 Pemain Indonesia yang Bermain di Malaysia

VIDEO: Termasuk Ryuji Utomo, Berikut 4 Pemain Indonesia yang Bermain di Malaysia

Pada program Spotlight kali ini, akan membahas tentang deretan pemain Indonesia yang berkarier di Malaysia, salah satunya adalah Ryuji Utomo.

Empat pemain Indonesia memilih untuk berkiprah di Liga Malaysia, baik di Liga Super sebagai kasta teratas maupun Liga Primer alias divisi kedua. Dari jumlah itu, Ryuji Utomo menjadi pesepak bola paling bersinar secara tim hingga saat ini.

Ryuji Utomo adalah bagian penting dari perjalanan Penang FC di Liga Super Malaysia musim ini. Ketangguhan bek berusia 25 tahun itu membuat tim promosi tersebut mampu bercokol di peringkat ke-13 dengan 22 poin.

Dari 13 pertandingan Penang FC, Ryuji bermain delapan kali. Pemain berusia 26 tahun itu absen dalam lima laga gara-gara menderita cedera hamstring.

Ketika baru bergabung, Ryuji bahkan sempat ditunjuk menjadi kapten Penang FC ketika beruji coba pada Maret 2021.

Saat in, Ryuji Utomo merupakan pemain pinjaman dari Persija Jakarta. Ia akan merumput bersama tim Malaysia hingga akhir tahun 2021.

Namun, tidak hanya Ryuji Utomo saja yang menjadi pemain Indonesia yang merumput di Malaysia. Berikut 4 pemain Indonesia yang merumput di Malaysia.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 July 2021, 10:27 WIB

Video Terkait

Spotlights