Sukses


Liga 1 Belum Bergulir, Pemain Asing PSIS Utarakan Kekecewaan

Bola.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku sudah bertemu dengan tiga pemain asingnya. Mereka adalah Wallace Costa Alves, Bruno Silva dan Jonathan Cantillana.

Kecuali Wallace Costa, kedua pemain baru tiba di Semarang setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sehingga, mereka belum bisa berlatih.

Menurut Dragan, ada banyak yang dibicarakan dengan para pemain asing di PSIS. Mereka juga menyampaikan kekecewaannya karena kompetisi belum bergulir.

"Saya bertemu dengan pemain. Mereka juga sangat kecewa," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net. "Kami berbicara tentang masalah lain yang mereka miliki. Jadi orang tidak bermain selama lebih dari setahun," lanjut Dragan.

"Kami berbicara tentang betapa kami semua dalam kesulitan. Kami semua dalam masalah yang sama," tegas mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudah Banyak Berkorban

Padahal menurut Dragan Djukanovic dirinya plus para pemain asing PSIS sudah banyak berkorban lantaran mereka harus jauh dari keluarga. Namun, pengorbanan mereka sia-sia karena Liga 1 belum bergulir.

"Kami semua jauh dari keluarga dan kami tidak tahu kenapa? Sangat sulit bagi kami," lanjut pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

"Kami kehilangan banyak uang. Dan kami jauh dari keluarga tanpa alasan," tandas Dragan.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 18/07/2021)

Video Populer

Foto Populer