Sukses


Liga 1: Persebaya Cemaskan Cedera Bruno Moreira

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan perkembangan kondisi Bruno Moreira Soares. Gelandang asal Brasil itu kemungkinan butuh waktu waktu perawatan hingga dua pekan ke depan ke depan.

Kondisi itu, kata Aji, cukup mengkhawatirkan karena sepak mula kompetisi semakin dekat. Jika tidak ada perubahan, Liga 1 2021 kemungkinan akan bergulir pada akhir Agustus mendatang.

"Si Bruno juga kemarin dokter sudah konsultasi, sudah diskusi sama saya. Dia masih kami lihat sampai dua minggu ke depan," kata Aji Santoso.

"Ini yang cukup sedikit mengkhawatirkan ya, takut saya kalau cedera dua minggu belum selesai, kompetisi semakin dekat ini agak repot," sambungnya.

Namun, Bruno akan mendapat penanganan khusus dari dokter dan fisioterapis Persebaya Surabaya. Oleh karena itu, diharapkan ada perkembangan yang cukup bagus dalam beberapa hari ke depan.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis

Di samping itu, Aji masih optimistis Bruno akan semakin membaik karena sebenarnya kondisi mantan gelandang Ansan Greeners tersebut mulai bagus.

"Dia mungkin pemanasan kurang panas, cedera, akhirnya kondisinya kembali drop lagi karena beberapa hari nggak latihan," lanjut Aji.

Sementara itu, Koko Ari Araya terus berlatih secara intensif. Hanya saja, bek muda Persebaya Surabaya tersebut masih berlatih terpisah dari rekan setimnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 19/7/2021)

Video Populer

Foto Populer