Sukses


Alhamdulillah, Bos AHHA PS Pati Kurban Seribu Hewan Lebih di Hari Raya Iduladha

Bola.com, Jakarta - Perbuatan baik dilakukan oleh Chairman AHHA PS Pati FC, Putra Siregar. Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha elektronik itu berkurban lebih dari 1000 ekor hewan pada Hari Raya Iduladha 2021.

"Semoga yang melihat postingan ini, saya doakan semua bisa berkurban dan yang belum berkurban di tahun ini, semoga Allah SWT permuda berkurban di tahun depan," kata Putra Siregar lewat akun Instagramnya, @putrasiregar17.

"Alhamdulillah di Iduladha kali ini, saya bisa berkurban 1000 ekor hewan lebih. Dulu ketika mendengar kisah sahabat dan nabi, saya berpikir mustahil bisa berkurban ribuan ekor. Ternyata dengan niat dan bantuan Allah SWT, bisa terlaksana," tuturnya.

Pada Iduladha tahun lalu, Putra Siregar mengaku mendapatkan rekor MURI setelah menyembelih 404 ekor hewan.

"Tahun lalu mendapatkan rekor MURI setelah berkurban 404 hewan dan tahun lalu saya berniat dan berdoa agar di tahun ini bisa berkurban dua kali lipat," jelasnya.

"Alhamdulillah, Allah SWT permudah dengan bantuan tim yang luar biasa beserta PS Team seluruh Indonesia yang membantu pelaksanannya," ujar pria asal Sumatera Utara tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target 10 Ribu Hewan Kurban 2022

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PUTRA SIREGAR (@putrasiregarr17)

Pada Iduladha tahun depan, Putra Siregar berencana untuk berkurban lebih banyak lagi. Pemilik PS Store ini berharap bisa menyembelih 10 ribu ekor.

"Doa saya semoga tahun depan bisa berkurban 10 ribu ekor hewan. Tapi perlu diingat saudara saya, sesungguhnya bukan seekor domba atau sapi yang menjadi esensi kurban, tetapi ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakannya," tulis Putra.

"Semoga Allah SWT tidak mengurangi pahala dengan saya membagikan cerita ini. Saya berharap bisa memotivasi saudara semua. Amin," katanya memungkasi.

Putra bersama YouTuber papan atas Indonesia, Atta Halilintar baru mengakuisisi tim Liga 2, PSG Pati. Setelah dibeli, identitas klub tersebut diubah menjadi AHHA PS Pati FC.

Video Populer

Foto Populer