Sukses


Rayakan Iduladha, Persita Salurkan Hewan Kurban ke Masjid dan Pesantren

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang turut memeriahkan momen perayaan Iduladha 1442 hijriah. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Hewan kurban milik Persita Tangerang itu disalurkan ke masjid dan pesantren yang berada di wilayah Tangerang. Persita menyalurkan hewan kurban ke Yayasan Fisabilillah, Masjid Annur, Masjid Syeh Mubarok, Pesantren Yatim Tigaraska, dan Pesantren Darul Huda.

Dalam pernyataan resminya, Persita berharap hewan kurban yang disalurkan bisa menjadi berkah untuk semua orang. Apalagi saat ini Indonesia sedang menjalani masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Meskipun tahun ini kita masih merayakannya di masa pandemi, namun kiranya berkah, rahmat, keselamatan dan kesehatan dari Allah SWT menyertai kita semua di hari raya ini. Mohon maaf lahir dan batin," bunyi keterangan resmi klub.

Kegiatan penyaluran hewan kurban menjadi agenda rutin yang dilakukan Persita. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan berkah untuk masyarakat di sekitar wilayah domilisi Persita.

"Semoga kurban tahun ini menjadi berkah yang baik bagi banyak umat," tutup pernyataan Persita Tangerang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terus Berlatih

Persita Tangerang menjadi satu di antara sedikit tim yang masih melakukan aktivitas pada masa PPKM Darurat. Pasukan Widodo Cahyono Putro sejauh ini masih berlatih normal.

Persita kembali akan berlatih pada Rabu (21/7/2021). Manajemen klub dan tim pelatih hanya memberikan hari libur Iduladha untuk para pemain.

Meskipun masih berlatih, namun Persita menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Upaya itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Video Populer

Foto Populer