Sukses


Persiraja Libur Latihan, Vanja Markovic Isi Kegiatan dengan Menyelam di Sabang

Bola.com, Sabang - Gelandang Persiraja Banda Aceh, Vanja Markovic, punya cara unik mengisi waktu libur latihan. Pemain asal Serbia itu memilih melakukan olahraga menyelam di Pulau Weh, Sabang.

Vanja Markovic mengaku sangat menikmati kegiatan menyelam yang dilakukannya itu. Menyelam memang merupakan olahraga yang juga digemari oleh pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya berangkat ke Sabang melalui Banda Aceh sekitar satu jam dengan kapal. Tempatnya sangat indah dan menyenangkan," kata Vanja Markovic, Rabu (21/7/2021). 

"Saya berangkat ke Sabang pada Sabtu lalu. Ini salah satu hari yang menyenangkan dalam hidup saya dan saya senang menyelam," tegas Vanja Markovic.

Persiraja sudah meliburkan kegiatan tim sejak Kamis (15/7/2021). Durasi liburan cukup panjang karena sekalian dengan mempringati hari raya Iduladha.

Persiraja Banda Aceh rencananya kembali berlatih pada Kamis (22/7/2021). Skuad asuhan pelatih Hendri Susilo akan memantangkan persiapan jelang Liga 1 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengalaman Perdana

Membela Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021/2022 akan menjadi pengalaman baru buat Vanja Markovic. Ini menandai sejarah karier perdananya di Indonesia.

Sejauh ini, Vanja Markovic berkarier di Eropa. Penampilan terbaiknya diraih saat membela Korona Kielce pada 2014-2017.

Vanja Markovic merupakan satu dari empat pemain asing yang direkrut Persiraja Banda Aceh. Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat lini tengah klub berjulukan Laskar Rencong itu.

Video Populer

Foto Populer