Sukses


Liga 1: Promosi ke Tim Utama PSIS, Bahril Fahreza Dapat Motivasi Penuh

Bola.com, Semarang - Tahun 2021 ini tampaknya menjadi waktu yang spesial bagi pemain muda PSIS Semarang, Bahril Fahreza. Pemain berusia 20 tahun tersebut berhasil dipromosikan ke tim senior PSIS, menyambut Liga 1 2021/2022.

Pemain bernama lengkap Muhammad Bahril Fajar Fahreza itu sejatinya adalah alumnus tim PSIS U-20 yang tampil untuk ajang Elite Pro Academy (EPA). Lantas pemain asal Sampang, Madura, mendapat rekomendasi hingga naik kelas ke tim senior Mahesa Jenar.

Bahril menjadi satu diantara pemain seangkatannya yang saat ini sudah diumumkan resmi masuk dalam bagian tim senior PSIS. Selain dirinya, pemain lain yakni Damas Damar Jati dan Syiha Buddin.

Berada di tim senior, Bahril mengaku bangga, terlebih ia mendapat sambutan hangat dari pemain-pemain yang lebih senior. Bahkan, ia juga kerap mendapat pesan dari pemain lain yang berposisi sebagai striker seperti Hari Nur Yulianto, Andreas Chrismanto Ado, dan Komarodin.

"Seringkali saya dapat saran agar jangan takut salah, kalau berbuat salah jangan terlalu dipikirkan, dan harus selalu bersemangat," terang Bahril Fahreza, Sabtu (23/7/2021).

"Pokoknya saya dapat motivasi dan dukungan besar dari kakak-kakak senior di PSIS Semarang," ujarnya.

Video

2 dari 2 halaman

Cepat Beradaptasi

Bahril juga menyebut suasana kekeluargaan yang baik di PSIS Semarang, membuatnya cepat beradaptasi. Ia ingin segera mencicipi pengalaman debutnya secara profesional di Liga 1 mendatang.

Tentunya sebagai seorang striker, ia bertekad menjadi mesin gol layaknya bomber andalan PSIS saat ini seperti Bruno Silva atau Hari Nur Yulianto.

"Suasananya sangat asik dan menyenangkan. Kalau di luar lapangan sering bercanda. Kalau di lapangan saling support," lanjut dia.

"Pastinya saya ingin lebih baik lagi kedepannya. Bisa mencetak gol untuk PSIS dan bisa membawa nama baik tim," tegas Bahril Fahreza.

Video Populer

Foto Populer