Sukses


Kabar dari Seberang: Ryuji Utomo Batal Bermain, Saddil Ramdani Kalah, Syahrian Abimanyu Debut di Liga Malaysia?

Bola.com, Petaling Jaya - Setelah dua bulan lebih rehat, Liga Super Malaysia kembali diputar. Tiga pemain Indonesia telah dan akan beraksi dalam kasta teratas kompetisi di Negeri Jiran tersebut, termasuk Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani bermain sebagai starter ketika timnya, Sabah FC, menantang Petaling Jaya dalam pekan ke-14 di Stadion Petaling Jaya, Sabtu (24/7/2021).

Dimainkan secara penuh oleh pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, Saddil Ramdani gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Akibat gol tunggal dari Sunil Chandran di menit-menit akhir, Sabah FC tumbang 0-1.

Pemain Indonesia lainnya, Ryuji Utomo, batal bertanding pada lanjutan Liga Super Malaysia.

Ryuji semestinya membela Penang FC melawan Kedah Darul Aman FC pada Sabtu (24/7/2021) di Stadion Darul Aman. Namun, partai tersebut terpaksa ditunda karena dua pemain lawan positif COVID-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Syahrian Abimanyu Jalani Debut Malam Ini?

Satu lagi pemain Indonesia di Liga Super Malaysia, Syahrian Abimanyu, berpeluang melakukan debutnya bersama Johor Darul Ta'zim (JDT) di musim ini. JDT akan menjamu UiTM pada Minggu (25/7/2021) malam WIB di Stadion Sultan Ibrahim Larkin.

Abimanyu baru kembali ke JDT setelah dipinjamkan selama setengah musim ke klub Australia, Newcastle Jets. Gelandang berusia 22 tahun itu juga telah didaftarkan untuk menggantikan Hariss Harun.

Di JDT, anggota permanen Timnas Indonesia itu akan memakai nomor punggung 71.

Video Populer

Foto Populer