Sukses


Balada Cinta Bagus Kahfi: LDR dengan Shella Bernadetha, Pilih Setia, dan Emoh Cari Cewek Belanda

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi kini tak sendiri. Belakangan, ia mulai tak malu-malu lagi mempublikasikan hubungannya dengan Shella Bernadetha. Keduanya juga tidak jarang berbalas komentar romantis yang bikin netizen baper.

Hubungan keduanya mulai terendus sejak akhir tahun lalu. Ketika itu, Bagus Kahfi masih terlilit ruwetnya kepindahan ke FC Utrecht.

Barito Putera selaku pemiliknya pada waktu itu, enggan melepas Bagus Kahfi secara cuma-cuma ke Belanda.

Polemik transfer Bagus Kahfi akhirnya tuntas, dan sang pemain terbang ke Belanda pada Februari 2021. Secara resmi, ia diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht dan dikontrak selama satu setengah tahun plus opsi perpanjangan dua musim.

Namun, setengah musim pertama Bagus Kahfi harus dihabiskan bersama Utrecht U-18, tim junior dari FC Utrecht. Ia diminta untuk lebih dulu beradaptasi dengan budaya klub, sepak bola Belanda, dan mengembalikan kebugaran pasca-cedera.

Mulai musim ini, Bagus Kahfi mendapatkan tiket promosi ke Jong Utrecht atau tim U-21 dari FC Utrecht, yang berkompetisi di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pilih Setia dengan Shella Bernadetha

Selama di Belanda, Bagus Kahfi terpaksa menjalin Long Distance Relationship (LDR) dengan Shella. Hubungan jarak jauh Bagus Kahfi dengan Shella tidak membuatnya berpaling, apalagi mencari cewek Belanda.

"Kegiatan saya terlalu penuh jadi juga tidak ada waktu. Saya juga tidak kepikiran ke sana untuk mencari cewek Belanda. Kan saya sudah punya pacar," kata Bagus Kahfi dalam wawancaranya dengan ANTV Sports di akun Instagram @antv_sports, Minggu (25/7/2021).

Selama LDR, Bagus Kahfi mengaku komunikasinya dengan Shella berjalan tanpa hambatan. Keduanya mencoba mengerti satu sama lain. Saat ini, Shella juga sedang menjalani pemusatan latihan untuk PON Papua 2020.

"Karena kami sama-sama punya kegiatan. Komunikasi juga aman-aman saja. Dia sedang pemusatan latihan untuk PON Papua. Jadi tidak ada yang menjadi masalah," imbuh penyerang masa depan Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer