Sukses


Mevvah! Syahrian Abimanyu Jadi Model untuk Mobil Aston Martin Edisi Khusus Johor Darul Ta'zim

Bola.com, Johor Bahru - Klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), resmi bekerja sama dengan produsen mobil sport mewah, Aston Martin Racing Asia. Gelandang asal Indonesia, Syahrian Abimanyu, menjadi model untuk kolaborasi kedua belah pihak tersebut.

Kerja sama ini bakal membuat Aston Martin memproduksi mobil khusus Johor Darul Ta'zim dengan edisi terbatas.

Ayah Syahrian Abimanyu, Rasiman kepada Bola.com, membagikan foto-foto dan rilis kerja sama Johor Darul Ta'zim bersama Aston Martin, dengan anaknya menjadi satu di antara empat model untuk iklan tersebut.

Bersama Safawi Rasid, Gonzalo Cabrera, dan Natxo Insa, Abimanyu berfoto bareng mobil Aston Martin edisi khusus JDT.

Syahrian Abimanyu memakai setelan jas rapih, bersanding dengan mobil mewah Aston Martin berwarna biru.

"Kami bangga dan senang telah mencapai kesepakatan dengan kantor pusat merek yang berbasis di Inggris dan kantor Asia," kata pernyataan JDT.

"Kolaborasi dengan perusahaan otomotif Inggris ini tidak hanya memberikan nilai finansial bagi JDT, tapi juga membuka peluang bagi JDT, Johor, dan Aston Martin Racing untuk berkolaborasi di berbagai bidang di tahun-tahun mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mobil Khusus Johor Darul Ta'zim

Johor Darul Ta'zim dalam akun Instagramnya, @officialjohor, juga telah merilis iklan kerja sama dengan Aston Martin pada Selasa (27/7/2021).

"Kantor Pusat Aston Martin telah setuju untuk memproduksi mobil JDT Edition bertema Aston Martin untuk dijual," tulis Johor Darul Ta'zim.

"Keuntungan dari penjualan mobil khusus JDT ini akan dibagi antara JDT dan Aston Martin," demikian informasi dari jawara tujuh tahun berturut-turut Liga Super Malaysia itu.

Syahrian Abimanyu baru bergabung dengan Johor Darul Ta'zim pada tahun ini. Namun, pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan setengah musim pertamanya dengan dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Abi, karibnya disapa, telah kembali ke Johor Darul Ta'zim dan didaftarkan untuk paruh kedua Liga Super Malaysia. Hanya saja, anggota Timnas Indonesia itu belum dimainkan ketika timnya menang 3-1 atas UiTM pada 25 Juli 2021.

Video Populer

Foto Populer