Sukses


Satu Pekan Setelah Libur Idul Adha, Persiraja Belum Kumpulkan Pemain Lagi

Bola.com, Banda Aceh - Sepekan sudah Hari Raya Idul Adha berlalu. Namun, manajemen Persiraja Banda Aceh belum berencana memanggil kembali para pemain untuk berlatih di Banda Aceh.

Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tidak gundah dengan sikap manajemen tersebut.

"Komitmen sebelum libur Idul Adha lalu, tim memang diliburkan hingga sepekan setelah hari raya. Jadi kami menunggu keputusan dari Presiden klub," ujar Hendri Susilo.

Saat itu Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, menjelaskan keputusan manajemen seperti diungkapkan oleh Hendri Susilo. Jika ditotal, praktis dua pekan sudah Fakhrurrazi Quba dkk. tidak berlatih bersama.

"Sembari menanti kepastian Liga 1, kami meliburkan tim hingga sepekan setelah Idul Adha. Libur bisa saja bertambah lagi bila PSSI dan PT LIB belum memastiakn jadwal kompetisi," ujar Sekum Persiraja Banda Aceh itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak ada Masalah

Jika menilik aturan perpanjangan PPKM Darurat COVID-19 untuk luar Jawa dan Bali hingga 8 Agustus mendatang, kemungkinan jatah libur para pemain Persiraja Banda Aceh makin panjang lagi.

"Saya rasa manajemen juga berhitung soal perpanjangan masa darurat itu. Sebenarnya kami tidak ada masalah terkait administrasi protokol kesehatan COVID-19, karena semua elemen tim telah divaksin," ujar Hendri Susilo.

Kendati demikian, pelatih yang berdomisili di Kota Batu ini tidak gundah soal latihan pemain. Dia telah memberikan tugas latihan harian kepada anak asuhnya.

"Materi latihan tetap berjalan, meski lewat daring. Saya kira semua pemain sudah paham karena tahun lalu kami juga latihan secara online," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer