Sukses


Alie Sesay Percaya dengan Rencana yang Diusung Pelatih Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, terus berupaya beradaptasi dengan lingkungan barunya. Maklum, Bajul Ijo adalah klub Indonesia pertama yang dibelanya, bahkan dia sebelumnya tak pernah berkarier di Asia.

Alie Sesay termasuk pemain yang punya inisiatif dan antusiasme tinggi untuk mendekatkan diri dengan lingkungan baru di Persebaya. Di awal kedatangannya, dia langsung memilih untuk banyak berbincang dengan pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Bek berpaspor Sierra Leone itu memberi kepercayaan kepada sang pelatih bahwa timnya akan bekerja dengan baik untuk musim ini.

"Saya merasa bisa melakukan banyak hal untuk suporter dan pelatih. Saya punya hubungan yang baik dengan pelatih. Saya percaya pada rencananya,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Jadi, saya yakin pengalaman saya bersama Persebaya bisa membantu lebih meningkat. Semoga bisa membantu memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum berkesudahan ini, Alie Sesay tidak ingin berdiam diri. Selain menjaga komunikasi dengan tim, dia juga perlu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi yang terjadi di Indonesia.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ingin Segera Bermain

Saat ini, semua pemain klub-klub Liga 1 masih menunggu digelarnya kompetisi karena masih berstatus ditunda. Alie Sesay memilih tetap berada di Surabaya dan menjaga kondisi kebugaran sambil mempersiapkan diri.

"Saya pikir sama apa yang saya rasakan dengan yang dirasakan teman-teman. Kami ingin segera bermain, tapi kita semua tahu kondisinya kurang baik seperti saat ini,” ungkap pemain yang pernah memperkuat Leicester City itu.

"Yang kami butuhkan motivasi diri yang baik juga sikap profesional terhadap pekerjaan sebagai pesepak bola dengan berlatih dan bermain 100 persen,” tuturnya.

Video Populer

Foto Populer