Sukses


Liga 1: Persipura Akhirnya Datangkan Pemain Setelah Depak Boaz Solossa

Bola.com, Batu - Persipura Jayapura kembali aktif di lantai bursa setelah memecat Boaz Solossa. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu memulangkan Elisa Basna.

Elisa Basna adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Sebelumnya, pesepak bola berusia 25 tahun itu bermain untuk Persita Tangerang.

Elisa Basna pernah memperkuat Persipura Jayapura pada 2017-2018. Pada 2019, gelandang bertubuh mungil itu memilih hijrah ke Persebaya Surabaya.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan bahwa perekrutan Elisa Basna karena timnya masih kekurangan pemain.

"Kami sesuaikan dengan kuota pemain yang ada saat ini. Kebetulan slot pemain masih ada dan dia pernah menjadi bagian dari Persipura," kata Jacksen dinukil dari RRI.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Bergabung

Saat ini, Elisa Basna telah bergabung dengan Persipura Jayapura yang sedang menggelar pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

Jacksen terus menggenjot persiapan Persipura untuk Liga 1 2021 dengan asumsi kompetisi dimulai pada 20 Agustus 2021.

"Persiapan akhir menuju kompetisi yang rencananya jika tidak ada perubahan akan berlangsung pada 20 Agustus 2021," imbuh Jacksen.

Sebelumnya, slot pemain Persipura kembali terbuka setelah mencoret Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Keduanya didepak dengan alasan indisipliner berat dan berulang.

Video Populer

Foto Populer