Sukses


Bagus Kahfi Main, Jong Utrecht Giling Jong SC Heerenveen 4-1

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi kembali bermain dalam laga pramusim Jong Utrecht. Penyerang masa depan Indonesia itu dimainkan sebagai pemain pengganti ketika melawan Jong SC Heerenveen.

Jong Utrecht berpesta empat gol berbanding satu atas Jong SC Heerenveen pada pertandingan sebelum musim baru Eerste Divisie digelar, di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, Selasa (3/8/2021).

Empat gol Jong Utrecht bersumber dari Nick Venema pada menit ke-2, Rick Meissen menit ke-14, Elijah Velland menit ke-76, dan Mohamed Mallahi menit ke-78.

Lima menit sebelum bubaran, Bagus Kahfi masuk untuk menggantikan Mallahi. Mantan pemain Barito Putera tersebut mengenakan nomor punggung 17.

Dari siaran langsung uji coba melalui YouTube FC Utrecht, Bagus Kahfi terlihat bermain sebagai winger kanan.

Dalam lima menitnya beraksi di atas lapangan, Bagus Kahfi sempat ditekel secara keras oleh pemain Jong SC Heerenveen. Untungnya, pemain berusia 19 tahun itu tidak mengalami cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Penampilan Kedua

Bagi Bagus Kahfi, penampilan ini menjadi yang kedua pada partai pramusim Jong Utrecht. Sebelumnya, alumnus Timnas Indonesia itu melakoni debut tidak resmi ketika timnya kalah 1-3 dari TOP Oss.

"Terima kasih untuk semua orang yang membantu saya sejauh ini. Terutama tim pelatih untuk kesempatan besar ini," tutur Bagus Kahfi setelah debutnya itu.

"Ingat, kerja keras selalu membuahkan hasil. Kami akan berjuang lagi," jelas pemain yang baru pulih dari cedera patah kaki dan pergeseran ligamen tersebut.

Jong Utrecht akan memulai kampanyenya di Eerste Divise atau kasta teratas Liga Belanda pada 9 Agustus 2021 melawan MVV Maastricht.

Video Populer

Foto Populer