Sukses


Sambut HUT Arema FC dan Dimulainya Liga 1, Juragan 99 Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Aremania dan Panti Asuhan

Bola.com, Malang - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana membagikan 1.000 paket sembako kepada panti asuhan dan suporter timnya, Aremania, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 Arema FC dan kepastian bergulirnya Liga 1 musim ini.

Lewat perusahaannya, J99Corp dan yayasannya, J99Foundation, Gilang Widya mendistribusikan bantuan tersebut untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Malang Raya.

J99Corp dan J99Foundation melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) tergerak untuk membantu warga yang ekonominya terimbas pandemi sebagai upaya menanggulangi wabah virus corona.

Gilang mengungkapkan program itu merupakan rangkaian dari wujud jargon HUT ke-34 Arema FC yang bertajuk Solidarity.

"Solidaritas tidak sekadar jargon. Namun, perlu kami akutalisasikan untuk memberikan manfaat kepada pihak yang terdampak akibat pandemi ini," kata Gilang Widya.

"Di antaranya adalah Aremania yang mungkin usahanya terdampak, atau yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Juga kalangan adik-adik di 34 panti asuhan se-Malang Raya," tutur Gilang.

Isi dari sembako yang dibagikan Gilang Widya antara lain beras, minyak goreng, kecap, sarden, mie instan, gula, dan biskuit.

"Semoga dengan sedikit berbagi ini, kami bisa memberikan semangat agar mereka tetap antusias menyambut kompetisi dengan tetap mendukung dari rumah," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan Gilang

Arema FC akan berulang tahun ke-34 pada 11 Agustus 2021. Gilang berharap Aremania dapat merayakannya dari rumah.

"Saya berharap agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan dengan baik. Segera jalankan vaksinasi dan gunakan masker ganda," imbuh Gilang Widya.

"Dengan dibagikannya paket semabako ini, saya juga ingin masyarakat lebih sejahtera dan dengan harapan keadaan bisa cepat kembali normal," terangnya.

Video Populer

Foto Populer