Sukses


Liga 1 Segera Bergulir, Suporter Persib: Jangan Mundur-mundur Lagi

Bola.com, Bandung - Kompetisi Liga 1 2021/2022 akhirnya mendapat kepastian. PSSI memutuskan kick-off kompetisi Liga 1 bakal digelar pada 20 Agustus 2021.

Keputusan tersebut diambil setelah PSSI melakukan komunikasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. Kabar bergulirnya Liga 1 mendapat sambutan positif dari pencinta sepakbola Indonesia, terutama suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul, mengaku senang akhirnya kompetisi Liga 1 mendapat titik terang. Sebab, selama ini kompetisi beberapa kali ditunda karena pandemi COVID-19.

"Harusnya tanggal 20 Agustus, harus segera. Kalau mundur-mundur lagi kurang bagus juga. Walaupun PPKM sekarang sampai tanggal 9 (Agustus), liga ya harus tetap digulirkan, prokesnya saja diperketat,"ujar Asep saat dihubungi wartawan, Rabu (4/8/2021).

Asep mengatakan selama kompetisi Liga 1 terhenti, Persib banyak mengalami kerugian. Keuangan klub terus menurun karena tidak ada pendapatan.

"Kasihan juga kan pemain, klub sudah mengeluarkan banyak biaya, sponsor juga sekarang susah di kondisi pandemi ini,"ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perketat Protokol Kesehatan

Dia juga berharap  anggotanya meningkatkan kewaspadaan di tengah pandemi COVID-19. Dia meminta anggotanya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan protokol kesehatan yang ketat penyebaran COVID-19 bisa dicegah. Hal tersebut tentu akan memudahkan kompetisi bisa digelar sesuai jadwal.

"Untuk imbauan mungkin untuk anggota Bomber, tetap menjaga kesehatan menjaga prokes yang ketat, dan cepat mengikuti vaksinasi,"terangnya.

"Insya Allah Bomber akan melaksanakan vaksinasi untuk anggota Bomber mudah-mudahan dua minggu ke depan terlaksana kegiatannya,"tambah dia.

Video Populer

Foto Populer