Sukses


Liga 1 Dimulai 20 Agustus, PSIS Segera Bersiap

Bola.com, Semarang - Kabar Liga 1 2021-2022 akan bergulir pada 20 Agustus mendatang, membuat PSIS Semarang antusias. Manajemen tim berjulukan Mahesa Jenar mengklaim persiapan segera kembali dilakukan.

Sebelumnya, PSIS meliburkan aktivitas latihan sejak diberlakukannya PPKM Darurat se-Jawa dan Bali pada awal Juli lalu. Persiapan tim dengan mengumpulkan seluruh pemain sudah lebih dahulu dilakukan.

Bahkan tiga pemain asing PSIS sudah berkumpul di kota Lumpia. Setelah dilakukan rapat virtual, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto memastikan timnya segera mengumpulkan kembali skuadnya.

"Menghadapi kick-off Liga 1 mulai 20 Agustus di tengah waktu yang mepet, PSIS akan patuh terhadap aturan dari federasi. Kami siap dan akan segera mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan segera menyusul jadwal latihan secepatnya," terangnya, Rabu (4/8/2021).

Selain kick-off Liga 1 yang akan dimulai sekitar kurang dari tiga pekan lagi, pelaksanaan kompetisi akan berjalan dengan sistem series. Di mana untuk series pertama akan dimainkan di wilayah zona hijau dari paparan COVID-19.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Menanti Jadwal

Selain itu, para klub peserta termasuk PSIS sedang menanti jadwal, venue pertandingan, akomodasi secara resmi dari operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pria yang akrab disapa Liluk itu juga sangat berharap Liga 1 mendatang benar digulirkan dan bukan prank lagi.

"Saat ini kita juga menunggu jadwal resmi pertandingan, kemudian soal venue juga jadinya di mana tengah kami tunggu supaya persiapannya benar-benar maksimal di tengah waktu yang mepet," sambung Liluk.

"Semoga tidak ada prank kesekian kalinya dan kompetisi benar-benar bisa diputar sesuai jadwal yang sudah ditentukan," jelasnya

Video Populer

Foto Populer