Sukses


Klub Liga 1 Antusias Sambut Kick-off pada 20 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Klub-klub Liga 1 menyambut antusias kepastian kick-off musim 2021/2022 yang akan dimulai pada 20 Agustus 2021. Kepastian itu diketahui pada managers meeting yang digelar pada Rabu (4/8/2021).

Pertemuan itu dihadiri oleh PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan seluruh manager dari klub-klub peserta Liga 1 2021/2022. Mereka mengapresiasi keberhasilan PSSI dan PT LIB dalam menyelenggarakan kompetisi pada masa pandemi COVID-19.

"Kami mengapresiasi kerja PT LIB dan PSSI. InsyaAllah Arema siap untuk bertanding pada 20 Agustus," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Bali United sudah siap untuk berkompetisi. Semoga tidak mundur lagi," tegas manajer Bali United, Michael Gerald.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut mayoritas klub memang mengaku menggelar kompetisi pada masa pandemi memang tidak ideal. Namun, hal itu lebih baik ketimbang menunggu dalam ketidakpastian.

"Klub Liga 1 berpendapat opsi menjalankan kompetisi diyakini akan lebih bagus dibandingkan menunggu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Kami pun akan mempersiapkannya dengan lebih baik," ucap Akhmad Hadian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komitmen PSSI

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku menggulirkan Liga 1 pada masa pandemi COVID-19 merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menggelorakan kembali sepak bola Indonesia. Iriawan berharap, agar semua pihak bisa membantu dan mendukung agar musim 2021/2022 bisa berjalan dengan lancar.

"Terima kasih semua klub Liga 1. Kami berkomitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab PSSI dan PT LIB," ucap Iriawan.

"Kami telah bekerja keras, bahu-membahu, dan berkomunikasi dengan pemerintah agar kompetisi bisa bergulir. Mari menyongsong kompetisi yang kita tunggu dan mudah-mudahan semuanya bisa lancar. Selamat bertanding," ungkap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Video Populer

Foto Populer