Sukses


Persembahkan Mes dan Bus Mewah untuk Arema FC di BRI Liga 1, Gilang Widya: Ini Semua dari Hati Saya

Bola.com, Malang - Arema FC kian kental menjadi klub sultan di usianya yang ke-34 tahun. Tim berjulukan Singo Edan itu kini punya mes dan bus baru.

Arema FC baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 pada 11 Agustus 2021. Gilang Widya Pramata selaku presiden tim menghadiahkan tempat tinggal dan kendaraan operasional anyar.

"Saya meresmikan mes pemain. Ini awalnya adalah kos-kostan. Saya sulap menjadi mes dengan fasilitas yang lengkap," imbuh Gilang.

Mes Arema FC didesain cukup eksklusif. Setiap kamar hanya akan diisi oleh satu pemain. Sebab di setiap pintu kamar telah terpampang nama masing-masing pemain.

Mes yang terkesan mewah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas cukup lengkap semodel gym dan jacuzzi di lantai tiga. Selain itu, mes Arema FC ini juga memiliki ruang head coach pada lantai dasar untuk digunakan sebagai meeting tim.

"Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mes ini, ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai tiga ada gym dan jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain," imbuh Gilang Widya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dari Hati Gilang Widya

Setelah meresmikan mes, Gilang juga memperkenalkan bus gres untuk menjadi kendaraan operasional Arema FC.

Bak klub sultan, bus ini didesain dengan fasilitas yang cukup mewah. Bus baru Arema FC ini menyediakan PlayStation 5 yang dapat dimainkan para pemain untuk mengusir rasa bosan dalam perjalanan.

"Dengan lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi," ucap Gilang Widya.

"Ini semua benar-benar dari hati saya. Di tengah kesibukan saya, apapun itu, Arema FC tetap nomor satu yang saya pikirkan. Mari satukan mimpi dan tujuan kita untuk membawa tim ini berprestasi dan juara," terangnya.

Video Populer

Foto Populer