Sukses


Sambut BRI Liga 1, Novri Setiawan: Saya Mau Bawa Persija Juara Lagi!

Bola.com, Jakarta - Menjelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022, momen Kemenangan Persija Jakarta menjuarai kompetisi pada 2018 sampai kini masih membekas dan teringat dihati pemain dan para supporternya. Macan Kemayoran juara usai mengalakan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama GBK.

Marko Simic mampu membawa Persija Jakarta bawa Trofi Liga 1 2018. Ia berhasil mencetak dua gol pada menit 17' lewat tendangan penalti dan sundulan pada menit 59'.

Menurut Marko Simic pertandingan Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar adalah pengalaman pribadinya yang berkesan hingga bisa juara di Liga 1 Indonesia.

"Pertandingan yang paling berkesan tentunya melawan Mitra Kukar karena kita bisa juara liga sekaligus gelar pertama setelah 17 tahun lalu kita memenangkan liga," ujar Marko Simic.

Dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Novri Setiawan bertekad mengulang momen serupa pada musim ini.

"Saya ingin membawa tim kembali menjuarai Liga 1. Semoga bisa terwujud musim ini," kata Novri Setiawan dikutip dalam resmi website Persija Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

2 dari 2 halaman

Highlights Liga 1 2018 Persija Jakarta

Trofi juara Persija Jakarta pada Liga 1 2018 memastikan tim berjulukan Macan Kemayoran itu memutus puasa gelar selama 17 tahun. Gelar tersebut juga menambah panjang koleksi mereka, yakni 11 kali juara kompetisi di tanah air.

"Saya hampir 17 tahun di Persija, mungkin ini puncak keinginan sebagai pesepak bola, yaitu juara Liga 1 dan Alhamdulillah tercapai. Mereka (Jakmania) mendukung kami di mana juga. Ini tak lepas dari mereka. Terima kasih juga ke manajemen, yang memfasilitasi. Ini momen berharga karena hampir 17 tahun berkarier di Persija," kata Ismed Sofyan.

"Bahagia, bangga, campur aduk rasanya, karena 17 tahun Persija puasa gelar. Luar biasa," kata Sandi Sute, gelandang Persija di Liga 1 2018.

"Jakarta! This for you!" ujar Bambang Pamungkas mantan penyerang Persija di Liga 1 2018 yang kini sudah Pensiun.

Liga 1 menjadi salah satu tahun terbaik tim macan kemayoran sepanjang Era Liga 1 Indonesia bergulir. Persija Jakarta Meraih Trofi diakhir kompetisi dengan raihan 62 point dari 34 pertandingaan.

Akankah Persija Jakarta mampu meraih juara agi? Saksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan nonton link live streaming melalui Vidio ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer