Sukses


Johor Darul Ta'zim Jawab Rumor Transfer, Syahrian Abimanyu Gagal Main Bareng Radamel Falcao di Liga Malaysia

Bola.com, Johor Bahru - Syahrian Abimanyu gagal bermain bareng Radamel Falcao di Liga Malaysia. Johor Darul Ta'zim (JDT) membantah rumor kedatangan penyerang Galatasaray tersebut.

Media Turki, Fotomac pada Senin (16/8/2021) mengabarkan Galatasaray berencana melepas Radamel Falcao karena gajinya yang terlalu tinggi.

Fotomac mengklaim Johor Darul Ta'zim tertarik menampung Radamel Falcao dan menjadi tim terdepan berpeluang mendapatkan striker berusia 35 tahun itu.

JDT diklaim oleh media tersebut sebagai yang terdepan untuk memboyong Radamel Falcao. Pemain berusia 35 tahun itu masih menyisakan kontrak setahun lagi di Galatasaray.

JDT, tim kaya raya dari Malaysia, dikenal kerap menggaet pemain kelas dunia yang masa keemasannya telah lewat.

Tim berjulukan Harimau Selatan itu pernah mengontrak mantan bomber Timnas Spanyol, Daniel Guiza dan eks playmaker Timnas Argentina, Pablo Aimar.

Lewat akun media sosialnya, JDT meluruskan kabar Radamel Falcao akan merapat Sultan Ibrahim Stadium.

"JDT ingin mengklarifikasi bahwa ada pertentangan dengan laporan media. Klub belum mengajukan penawaran kepada Radamel Falcao. Berita seperti itu murni rumor," kata Direktur Olahraga Johor Darul Ta'zim, Martin Prest.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kondisi Keuangan Terimbas COVID-19

Johor Darul Ta'zim belum dapat mendatangkan marquee player asing semodel Radamel Falcao. Sebab, kondisi keuangan Harimau Selatan sedikit goyah akibat diterjang pandemi COVID-19.

"JDT tidak dalam posisi finansial untuk mendatangkan marquee player asing karena pandemi COVID-19. Kami percaya klub akan berada dalam posisi keuangan yang baik untuk mengontrak pemain seperti itu dalam satu atau dua tahun mendatang," imbuh Martin Prest.

"Kami harus berhati-hati terkait pengeluaran dan memprioritaskan infrastruktur untuk kepentingan pembangunan yang lebih besar," jelas Martin Prest.

Radamel Falcao bergabung dengan Galatasaray sejak 2019. Namun, pemain asal Kolombia itu tidak banyak bermain karena acap dibekap cedera.

Video Populer

Foto Populer