VIDEO: Half Time Show, Awal Karier Aji Santoso Sebagai Pelatih Hingga Nasihat Iwan Setiawan untuk Pemain Muda di BRI Liga 1

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 Agu 2021, 19:07 WIB
Diperbarui 19 Agu 2021, 19:07 WIB

Bola.com, Jakarta Half Time Show Bola.com kali ini kehadiran dua tamu spesial, dua pelatih ternama di pergelaran BRI Liga 1 2021/2022Aji Santoso dan Iwan Setiawan. Keduanya akan bercerita tentang awal karier mereka menjadi pelatih dan berbagi tips bagi para pemain muda.

Saat ini kedua pelatih yang sudah bersahabat lama ini sama-sama melatih dua klub besar Jawa Timur. Aji Santoso menangani Persebaya Surabaya dan Iwan Setiawan melatih Persela Lamongan.

Aji Santoso menegaskan jika Iwan Setiawan merupakan sosok guru yang mengajarkan dirinya tentang kepelatihan di dunia sepak bola.

“Saya dengar dari teman-teman, bahwa salah satu pelatih muda yang cemerlang yaitu Iwan Setiawan. Saya datang ke Stadion Bojonegoro mendatangi coach iwan dan bilang kalau saya mau ikut coach Iwan.” Ujar Aji Santoso dalam sesi Half Time Show.

Tidak hanya itu, Iwan Setiawan juga memberikan tips untuk para pemain muda jika ingin menjadi pemain hebat di lapangan.

Saya begitu melihat ada potensi pemain muda, saya biasanya melakukan pendekatan persuasif dan agak spesial untuk pemain muda. Tujuannya cuma satu. Yang merusak mereka itu gaya hidup yang akhirnya menghancurkan masa depan dan mimpi," kata Iwan Setiawan.

Bersama Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, Aji Santoso dan Iwan Setiawan akan menceritakan tentang awal karier melatih dan tips bagi para pemain muda di BRI Liga 1 2021/2022 di Half Time Show Bola.com.