Sukses


BRI Liga 1: Usir Kebosanan, Marc Klok Coba Geluti Dunia Digital

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sudah tiba di Bandung, Senin (16/8/2021). Namun, sebelum bertolak ke Bandung dia sempat menjalani masa karantina selama beberapa hari di Jakarta.

Selama menjalani karantina, pemain kelahiran Belanda, 20 April 1993 itu sempat merasa bosan karena seluruh aktivitas dilakukan di dalam kamar. Bahkan, ketika melakukan latihan untuk menjaga kebugaran harus tetap di kamar.

"Enggak bisa ke luar, suatu saat saya coba tetapi polisi datang, padahal saya mencoba lari di luar karena merasa bosan dan tidak bisa aktivitas. Tetapi demi protokol kesehatan, jadi saya harus ikuti," ujar Marc Klok kepada wartawan, Kamis (19/8/2021).

Klok mengatakan untuk mengusir kejenuhan selama karantina, dia memilih belajar di kamar. Mulai dari belajar media digital hingga membaca buku.

"Saya suka sosial media, jadi saya belajar video editing dan juga membaca buku, buku branding, ya contoh-contoh, cukup menyenangkan," kata Marc Klok.

 

2 dari 3 halaman

Ajakan Hidup Sehat

Dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi, dikatakan Klok, setiap orang harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pun ketika kompetisi BRI Liga 1 bergulir 27 Agustus nanti.

Langkah ini dilakukan agar terhindar dari paparan COVID-19. Makanya, Marc Klok mengajak semua orang untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga agar imun terjaga.

"Ya semoga kalau regulasi datang mungkin kita harus pakai masker, kita harus sehat dan hidup sehat, itu yang penting sekali. Kita harus makan sehat, kita harus olah raga untuk stamina dan juga imun, itu yang penting," ungkap Klok.

 

3 dari 3 halaman

Baru Sekali Latihan

Eks pemain Persija Jakarta itu sempat menjalani latihan bersama Persib Bandung satu kali. Akan tetapi, latihan tidak dilanjutkan karena tim diliburkan menyusul kebijakan PPKM Darurat di Jawa-Bali, 2 Juli lalu.

Kompetisi yang kini bernama BRI Liga 1 juga terpaksa ditunda. Awalnya, bergulir pada 9 Juli, tetapi kini menjadi 27 Agustus 2021.

Video Populer

Foto Populer