Sukses


Kangen Atmosfer Pertandingan, Marc Klok Tak Sabar Bela Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih menjalani latihan mandiri jelang bergulirnya BRI Liga 1 musim ini. Para pemain selama ini hanya diberikan program latihan melalui format video.

Tim Maung Bandung belum bisa menggelar latihan bersama karena pemerintah memperpanjang PPKM hingga 23 Agustus nanti. Kendati begitu, ada kelonggaran dalam aturannya, yaitu sarana olahraga kembali beroperasi dan dilakukan dengan skala kecil, maksimal empat orang.

Gelandang Persib, Marc Klok, mengaku tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Sebab, pemain asal Belanda itu selalu siap dalam kondisi apapun.

Menu latihan yang diberikan tim pelatih dijalankan dengan maksimal. Sehingga ketika skuad dikumpulkan, Klok tidak kesulitan mengembalikan kondisi ke level idealnya.

"Ya saya selalu kasih yang terbaik, untuk saya semoga selalu berharap liga kembali dan segera fit, semua pemain fit, semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal, semoga kita punya chemistry nanti," ujar Marc Klok kepada wartawan, Kamis (19/8/2021).

 

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Bertanding

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku sudah tidak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan BRI Liga 1. Apalagi, jika pertandingan bisa dihadiri penonton.

"Semoga (bisa ada penonton), kalau saya rindu sepak bola dan rindu fans di stadion. Saya pikir apabila kompetisi hanya soal fans bukan sepak bola," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Bertekad Raih Trofi Juara

Disinggung mengenai target juara di BRI Liga 1, Klok mengatakan hal tersebut bukan menjadi beban. Dia siap membawa Tim Maung Bandung merengkuh gelar juara musim ini.

"Target saya selalu tinggi musim ini juga saya punya target di juara liga, ambil juara di liga," terangnya.

Marc Klok didatangkan Persib Bandung dari Persija Jakarta untuk memperkuat lini tengah. Eks pemain PSM Makassar itu diikat kontrak selama empat tahun ke depan.

Video Populer

Foto Populer