Sukses


Liga Malaysia: Yuhu! Syahrian Abimanyu Beraksi, Johor Darul Ta'zim Menang Lagi

Bola.com, Petaling Jaya - Untuk kedua kalinya secara beruntun, Syahrian Abimanyu beraksi untuk Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Super Malaysia. Gelandang asal Indonesia itu kembali dimainkan ketika menantang Petaling Jaya City.

Syahrian Abimanyu bermain sebagai pengganti babak kedua. Pemain berusia 22 tahun itu masuk untuk bertukar tempat dengan Afiq Fazail pada menit ke-69.

Pada pertandingan ini, JDT berhasil menggulung Petaling Jaya City 2-0 di Petaling Jaya Stadium, Petaling Jaya, pada pekan ke-19 Liga Super Malaysia, Sabtu (21/08/2021).

Beraksi selama kurang lebih 21 menit, Syahrian Abimanyu bermain bareng Natxo Insa dan Leandri Velazques dalam formasi tiga gelandang JDT untuk menjaga keseimbangan lini tengah.

2 dari 3 halaman

JDT Makin Dekat ke Tangga Juara

Dua gol kemenangan JDT atas Petaling Jaya City dicetak oleh penyerang asal Brasil, Bergson pada menit ke-27 dan striker naturalisasi kelahiran Gambia, Mohamadou Sumareh tujuh menit sebelum waktu normal berakhir.

Kemenangan ini membuat JDT semakin nyaman di puncak klasemen dan kian dekat ke tangga juara Liga Super Malaysia. Tim berjulukan Harimau Selatan itu tinggal membutuhkan tiga poin untuk menjadi juara di musim ini.

Bagi Syahrian Abimanyu, partai melawan Petaling Jaya City menjadi penampilan keduanya untuk JDT di Liga Super Malaysia musim ini.

Syahrian Abimanyu baru kembali dari masa pinjaman di klub Australia, Newcastle Jets. Mantan pemain Madura United itu didaftarkan JDT di pertengahan musim.

3 dari 3 halaman

Jadwal JDT Beriktunya

27 Agustus 2021

  • Pekan ke-20 Liga Super Malaysia
  • Johor Darul Ta'zim Vs Sri Pahang FC
  • Sultan Ibrahim Stadium. Johor Bahru
  • Kick-off 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer