Sukses


Bhayangkara FC Gulung Dewa United 3-0, Makin Mantap Menatap BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC makin mantap menatap BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan Bhayangkara FC itu berhasil berpesta gol ke gawang klub Liga 2, Dewa United.

Bhayangkara FC menang 3-0 atas Dewa United pada partai uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (24/8/2021).

Tiga gol Bhayangkara FC dipersembahkan oleh Dendy Sulistyawan, gol bunuh diri Achmad Faris, dan Osas Saha.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengaku memetik pelajaran berharga dari kekalahan timnya melawan Ezechiel N'Douassel dkk.

"Kani melawan tim yang lebih baik dan dapat banyak pelajaran berharga. Setidaknya saya gembira dengan skema transisi permainan yang berhasil diperagakan anak-anak saat menghadapi tim kuat seperti Bhayangkara FC," kata Kas Hartadi.

"Justru dari laga tadi ada banyak pelajaran yang didapat untuk diperbaiki agar kita bisa tampil lebih baik saat Liga 2 dimulai. Hasil laga uji coba tak ada pengaruhnya buat kami," imbuhnya.

Bhayangkara FC mendapatkan bagian untuk bermain dalam tiga partai awal BRI Liga 1. The Guardian akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada 29 Agustus 2021.

2 dari 3 halaman

Baru 3 Pertandingan

Sementara itu, PT LIB pada Selasa (24/8/2021) mengumumkan bahwa tiga pertandingan BRI Liga 1 akan digelar pada akhir pekan ini.

Partai Bali United kontra Persik Kediri bakal menjadi sajian pembuka yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sehari berselang, Persipura Jayapura akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pertandingan ketiga bakal mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada 29 Agustus 2021 di Indomilk Center, Kabupaten Tangerang.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengungkapkan penyebab pihaknya terpaksa membuat jadwal untuk tiga pertandingan lebih dulu.

"Pemerintah akan memberikan asesmen pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Sudjarno dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

3 dari 3 halaman

Jadwal 3 Laga BRI Liga 1

Pekan Pertama BRI Liga 1

Jumat (27/8/2021)

  • Bali United Vs Persik Kediri
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
  • Kick-off 19.00 WIB

Sabtu (28/8/2021)

  • Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 19.00 WIB

Minggu (29/8/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh
  • Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang
  • Kick-off 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer