Sukses


2 Misi Besar Persiraja Saat Meladeni Bhayangkara FC pada Pekan Perdana BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persiapan tim di BRI Liga 1 2021/2022 kurang maksimal. Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo sangat menyadari berbagai kendala yang dihadapi tim, PSSI, dan PT LIB.

"Kendala musim ini di tengah Pandemi COVID-19 memang sangat kompleks. Saya kira Federasi dan operator telah berjuang maksimal untuk meyakinkan Pemerintah agar memberikan izin pertandingan Liga 1. Meski tiga pertandingan awal ini sebagai test case, saya tetap bersyukur Liga 1 bisa digelar," kata Hendri Susilo.

Kendati Persiraja tak bisa melakukan persiapan ideal, Hendri Susilo berusaha tim asuhannya tampil maksimal.

"Karena ini test case, kami juga tak boleh asal-asalan. Kami akan all out. Tiga partai awal akan jadi penentu apakah Liga 1 bisa diputar hingga tuntas atau tidak," ujarnya.

Selain mengusung tekad main bagus, Hendri Susilo punya misi pertandingan Laskar Rencong kontra Bhayangkara FC pada pekan pertama BRI Liga 1, Minggu (29/8/2021) nanti bisa jadi hiburan yang bermutu.

"Saya kira pencinta sepak bola Indonesia menunggu momen ini. Saya pribadi tak punya target muluk. Saya hanya ingin anak-anak main bagus dan menghibur publik. Hasil akhir bukan tujuan utama," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Sepak Bola Indonesia Bangkit

Permainan ngotot dan bagus, lanjut Hendri Susilo, juga bisa jadi pembuktian bahwa sepak bola Indonesia tidak benar-benar mati.

"Marwah sepakbola Indonesia harus dijaga. Hampir dua tahun, kita tak bisa menikmati tontonan. Jangan sampai kecintaan publik luntur, karena tak ada kompetisi. Semoga BRI Liga 1 musim ini jadi titik awal kebangkitan sepak bola Indonesia," tuturnya.

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan BRI Liga 1 di EMTEK Group, melalui siaran free to air Indosiar dan O Channel, serta live streaming di Vidio.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persiraja di BRI Liga 1

  • Kiper: Fakhrurrazi Quba, Aji Bayu Putra, Rolas Divaio
  • Belakang: Leo Lelis (Brasil), Aliyah Alfuad, Hamdan Zamzani, Muhammad Roby, Agus Suhendra, Kasim Slamat, Muhammad Rifaldi, Arif Nulhakim Lubis, Zahran Iqbal
  • Tengah: Vanja Markovic (Serbia), Iftiqar Rizal, Shori Murata (Jepang), Muhammad Mikai, Mukhlis Nakata, Arda Alfareza
  • Depan: Paulo Henrique (Brasil), Ramadhan, Muhammad Isa, Husnuzhon, Nazarul Fahmi, Defri Riski, Redi Rusmawan, Eeng Supriyadi, Mudasir

Video Populer

Foto Populer