Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Bali United Vs Persik di Indosiar, Jumat 27 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Bali United melakoni laga pembukaan BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persik Kediri. Kedua tim akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8/2021) petang.

Kedua tim sama-sama belum pernah bertemu dalam sejarah sepak bola Indonesia. Namun, ada kesamaan yang dimiliki keduanya. Kedua klub sama-sama menjadi kampiun di kastanya masing-masing pada 2019.

Persik adalah juara Liga 2 2019, sedangkan Bali United menjadi kampiun Liga 1, yang juga menjadi trofi juara pertama sejak klub tersebut terbentuk pada 2015. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra,  perlu waspada dengan Persik.

Teco juga dibayangi rekor buruk juara bertahan Liga 1 setiap kali memulai pertandingan pertamanya. Sejak tiga musim terakhir, tidak ada juara bertahan yang berhasil memenangi pekan pertama.

Sama seperti Bali United, Persik juga antusias membuka BRI Liga 1. Namun, tim berjulukan Macan Putih itu tidak memasang target muluk-muluk.

Gethuk percaya diri Persik dapat meladeni perlawawanan Bali United. Peluang kedua tim untuk memenangkan pertandingan disebutnya sama-sama besar.

Namun, skuad Persik pincang untuk menghadapi Bali United. Macan Putih kehilangan enam pemainnya yang masih berkutat dengan cedera yaitu Andri Ibo, Yusuf Meilana, Dionatan Machado, M. Ridwan, Bagas Satrio, dan Misbakhul Akmal.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana aksi dua tim berstatus juara pada musim 2019 itu bertemu di SUGBK. Siapa akan jadi pemenang? Bali United atau Persik? Saksikan tayangannya secara langsung dari rumah di Indosiar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Bali United Vs Persik Kediri

BRI Liga 1 2021/2022

Jumat, 27 Agustus 2021

Bali United vs Persik Kediri

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (Klik di sini)

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Persik Kediri

Bali United (4-2-1-3): Wawan Hendrawan; Gavin Kwan Adsit, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, M. Rahmat

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persik Kediri (4-3-3): Diki Yusron; Ibrahim Sanjaya, O.K. John, Arthur Silva, Dany Saputra; Ahmad Agung, Andi Eko, Faris Aditama; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun

Pelatih: Joko Susilo

 

Video Populer

Foto Populer