VIDEO: 4 Pemain Muda Persija Jakarta yang Bisa Bersinar di BRI Liga 1

VIDEO: 4 Pemain Muda Persija Jakarta yang Bisa Bersinar di BRI Liga 1

Belakangan ini Persija Jakarta mulai fokus untuk pengembangan pemain muda. Hal sudah terlihat saat Piala Menpora 2021 berlangsung, di mana Persija banyak membawa pemain muda. Pada kompetisi BRI Liga 1 kali ini Persija Jakarta juga diyakini bakal mengandalkan para pemain mudanya setelah ditinggalkan para pemain bintangnya.

Perjalanan BRI Liga 1 yang panjang diyakini membuat Angelo Alessio bakal membutuhkan semua pemain yang ada. Ini tentu menjadi kabar baik buat para pemain muda yang siap bersaing mengamankan tempat di tim utama.

Tak hanya pemain muda, Angelo Alessio dituntut untuk menggunakan skuad berkualitas demi memenuhi tatangan tersebut. Situasi itulah yang membuat Angelo Alessio akan menggunakan pemain-pemain yang dianggap sesuai dengan skenario permainannya.

Pemain muda yang diyakini bakal mendapatkan jam terbang lebih ialah Braif Fatari. Braif tampil mengesankan bersama Timnas Indonesia U-19. Pelatih Shin Tae-yong berhasil memberikan peran berbeda kepada Braif Fatari dari gelandang menjadi penyerang bayangan.

Peran tersebut berhasil dimaksimalkan Braif Fatari dengan penampilan impresif. Bahkan, peran itu diteruskan Braif Fatari bersama Persija Jakarta.

Braif tampil mengesankan di lini depan Persija. Pemain berusia 18 tahun itu juga berhasil membantu Persija meraih gelar Piala Menpora 2021.

Akan tetapi, bukan hanya Braif Fatari saja pemain muda yang diprediksi bakal membuat kejutan di BRI Liga 1. Berikut empat pemain muda Persija Jakarta yang bisa bersinar di BRI Liga 1

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 27 August 2021, 13:23 WIB

Video Terkait

Spotlights