Sukses


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Bali United Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Kick-off  BRI Liga 1 2021/2022 sudah di depan mata. Bali United FC akan bertemu dengan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8/2021). 

Pertandingan laga perdana BRI Liga 1 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Perhelatan BRI Liga 1 musim digelar tanpa penonton.  Anda bisa menonton pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United FC vs Persik Kediri di rumah saja. Link live streaming tersaji di halaman terakhir artikel ini.

Dua penyerang Bali United antusias menyambut pertandingan sepak bola kasta tertinggi di Indonesia. Rasa percaya diri menghinggapi pemain Serdadu Tridatu, Fahmi Al Ayyubi dan Illija Spasojevic, menjelang laga melawan Persik Kediri.

Menurut Fahmi, peta kekuatan Bali United FC dinilai berkualitas baik untuk bersaing di Liga 1 musim ini.

"Bagi saya semua tim di Liga 1 musim ini berkualitas, termasuk Persik Kediri. Saya pribadi sangat siap untuk tampil di lapangan nanti malam apabila tim pelatih memberikan saya kesempatan dalam membantu tim," ungkap Fahmi dikutip dari laman resmi klub.

Fahmi juga membeberkan bahwa, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK) merupakan venue impiannya bisa bermain di lapangan hijau. "Ini Impian saya bisa bermain di Stadion GBK, tentunya saya sangat senang. Terpenting kompetisi sudah mulai, hal ini memberikan semangat untuk sepak bola Indonesia kembali hidup," papar Fahmi.

2 dari 3 halaman

Illija Spasojevic Ingin Bawa Bali United Pertahankan Gelar Liga 1

Penyerang Bali United FC bernomor punggung 9, Illija Spasojevic sudah siap menyambut Persik Kediri di laga perdana BRI Liga 1 Jumat, 27 Agustus 2021.

"Benar sekali sepak bola sudah berhenti satu setengah tahun. Saya sebagai perwakilan pemain menyatakan bahwa kami sudah sangat siap menyambut laga dan kami respek terhadap Persik Kediri," kata Spasojevic.

Spasojevic juga memiliki harapan, ingin membawa Bali United FC bisa mempertahankan juara Liga 1 untuk musim ini. "Saya ingin membuktikan bahwa kami masih berstatus sebagai juara bertahan di Indonesia dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim,” harap Spasojevic.

“Memang kami yang bertanding di lapangan, tapi semua pihak juga terlibat. Tolong jangan datang ke Stadion, tolong jangan buat nonton bareng, nonton dari rumah karena masa depan sepak bola Indonesia ada di tangan kita semua," sambungnya Spasojevic.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021

Bali United FC vs Persik Kediri

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK, Jakarta)

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan Bali United FC vs Persik Kediri Jumat, 27/8/2021 dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com eskulisf Champions TV.

Video Populer

Foto Populer